Rexona MotionSense - Beauty Review

Rexona

MotionSense

Sport Defence 48h

Rp. 15.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yopseo

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

29 Apr 2022

yopseo recommends this product!

Salah satu produk deodorant kesayangan sih, wanginya emang tahan lama meskipun kita aktif seharian, roller nya pun gak bikin iritasi dan gatal-gatal di ketiak, aromanya pun pas gak menusuk hidung tapi tetep bisa menjaga bau badan terkendali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Nurul97_az

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

22 May 2021

Nurul97_az recommends this product!

Roll on kecintaan suami. Mengurangi bau tidak sedap di area ketiak. Aromanya segar sepanjang hari. Membuat suami semakin percaya diri. Karena pakai ini, jadi seneng manja ke dia tanpa takut bakal mencium aroma asem dari ketiak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

fadhil_blitz

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

26 Jul 2020

fadhil_blitz recommends this product!

Udah lama pake ini, cukup bagus buat nahan bau badan. Baunya juga kalem kalem.Pas diapply juga cukup adem. Sayangnya ini kadang bikin noda dikit di baju terutama baju putih. Dan pemakaiannya pun harus nunggu sampe beenr2 ngeresap. Aga lama, tapi okelah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

rizkaliaw

25 - 29

Combination, Medium, Warm

04 Jul 2019

tertarik bgt sama claim 48hoursnya. Suka banget sama deodorant inii. bener2 tahan lama dan wanginya jg seger enak. pake ini tahan seharian, gak bau badan. deodorantnya jg cepet kering, gak basah2 di ketek. biasanya pake cuma dua kali oles di ketek dan itu udah cukup bgt, gak perlu oles berkali2.

0

SIMILAR PRODUCTS