Rexona Teens Tropical Energy Roll On - Review Female Daily

ADD

Rexona

Teens Tropical Energy Roll On

Rp. 10.000

3.4

15
20
19
13
2

69 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fzyinas

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

fzyinas recommends this product!

5 days ago

Ini deodorant pertama yg aku pake waktu smp. Ukurannya kecil dan cepet habis hehe. Deodorant ini lumayan si buat ngatasin ketiak aku jadi ga bau padahal waktu smp aktivitasnya padat dan sering di luar ruangan, tapi ga pernah bau. Sayangnya lama lama efeknya di baju. Bag ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

14 Feb 2020

Dapet ini sama varian teen yang biru pas event gitu. Wanginya menurutku mirip-mirip cuma beda di sedikit fresh sama calming, dan yang varian ini termasuk yang calm. Wanginya lumayan tahan. Kemasannya kecil praktis gitu. Cuma di aku agak butuh waktu buat meresap di kulit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Vichious

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

Vichious recommends this product!

21 Nov 2019

SMA sampai kuliah aku pakai ini. Judulnya Teen yaa, jadi setelah Aku bukan teen lagi ya otomatis ketika keringatan malah tidak bisa menahan bau keti sama sekali. Wangi nya enak, teksturnya cair tapi bikin noda putih-putih di baju hitam. Overall oke untuk masa peralihan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

marshanadiaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Oct 2019

Aku suka banget tauuu sama wangi inii... wanginya manis seger gt mengingatkan aku masa kecil.. suka bgt, andaikan rexona ga bikin baju kuning, pasti aku udh pake deh:( tapi yang ini udah discontinue ga sih?? Apa karena aku jarang lihat ya??? Heheheh

0

elephantdoll

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

26 Sep 2019

Munkin udha punya puluhan botol selama ini. Oke2 aja kok wanginya. Tahan lama. Praktis buat dibawa pergi. Repurchase? Mungkin kalo lagi butuh yang ringkas buat travelling aja yah, karena sekarang lagi usahain untuk pake deodoran yang kering

0

a_savira17

Combination, Light, Warm, 19 - 24

14 Aug 2019

Deodoran jamanku SD sampe SMA, tempat dan harganya terjangkau. Aromanya wangi, ga bikin ketiak basah tapi paling sebel sm produk ini krn ninggalin bekas kuning-kuning ke baju apalagi seragam kan bajunya warna putih jadi malu sendiri kalo mau angkat ketiak kadang huhu. ... Read more

0

fayz_ask

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

12 Jul 2019

deodorant pertama hahah aku SD udah pake deodorant dong :' al hasil sekarang jadi pengabdi deodorant, wanginya enak seger, harganya juga ga mahal mahal bgt, tapi isinya dikit huhu, biasanya aku seminggu udah abis dong, repurchase? no karna sudah gede heheheh

0

Sadyra_

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

09 Jul 2019

Deo pertamaku pas masih SMP.... ini murah, dan packagingnya remaja bgt hihi, wanginya fresh... tapi aku gak begitu suka kaya varian rexona roll on lainya krn setiap aku pake kek licin2 gitu diketek dan agak lengket sih

0

Ica_Aisya

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jun 2019

Ini deo pertamaku waktu itu dibeliin ibu karna katanya kalo yg biasa takutnya keras ke kulit. Pas dipake seger banget wanginya aku suka... tapi sayang ga tahan lama jadi hrs pake lagi pake lagi. Selain itu ini kemasannya kecil jadi ya cepet habis

0

Falasifah18

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Jun 2019

entah udah habis botol keberapa sankin sukanya sama deodorant ini. aromanya segeer banget. walaupun aku udah bukan abg lagi. hehe.. tapi ga tau kenapa susah buat beralih ke deodorant lainnya. ini favoritku soal aroma. kalau hasil, ga secerah yang nivea .

0
Prev
1
234567...
Next