Rexona Advanced Whitening + Anti Noda - Review Female Daily

Rexona

Advanced Whitening + Anti Noda

Rp. 18.900

4.4

143
91
21
10
2

266 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Sep 2021

angginurmalia recommends this product!

btw kemarin beli pas ada promo hehe. yaudah aku langsung cobaa. tp overall suka sih, aroma nya wangi. dan tahan lama pas dipake..tidak menimbulkan noda di baju. sebelum nya ga pernah pake varian yg ini, cuma aku emang selalu pake produk nya rexona. ga pernah ada yg mengecewakan sih deodoran nya rexona 💖❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

01 Jul 2021

smaharaniw recommends this product!

Aku udah sering nyobain deodorant2 rexona dan varian ini yang paling aku suka. Wanginya paling kenceng dibanding yang lain tapi tetep lembut menurutku. Beneran bisa mencegah bau badan seharian. Efek whiteningnya sih ga ada sama sekali di aku. Minusnya dia basah, lama banget keringnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

01 Apr 2021

sabrina0 recommends this product!

pas jaman sekolah aku gonta ganti deodorantt. terus nyobain ini dan dia sesuai claim nya (anti noda) alias seinget aku dia emang ga bikin noda kuning di seragam, tapi kalo untuk claim mencerahkannya gaterlalu keliatan sih. wanginya juga enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : idk

0

20 Mar 2021

dyahlova recommends this product!

aku pake deo ini kalo pas gak buru2 pergi karna harus di angin2 dulu, keringnya lama. klo nekat langsung buat aktifitas/pake baju bisa becek seharian. repot jg sih, makanya aku gk beli deo ini lg. btw baunya enak tahan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

15 Mar 2021

mitarizatata recommends this product!

Aku pake ini udah lama bgt karena coba2 si awalnya, nyaman aja pakenya wangi juga jujur pgn lepas deo tp karna udah kebiasaan yaudah deh pake ini awet juga wanginya smp sore suka makanya selalu repurches terus wkwk kalau yg varian lain karna kurang sreg sama wanginya aja si bukanya ga bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

14 Feb 2021

chachaii__ recommends this product!

kayak deodorant pada umum nya yah , bau nya enak nyegerin tapi ga bisa nahan keringat dan claim nya anti noda tapi masih ninggalin noda , tekstur nya cair dan lengket agak sulit menyerap dan entah kenapa bikin ketiak aku tambah kusam ya ? 😢

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

29 Jan 2021

SoniaQr_ recommends this product!

Sorry banget untuk rexona yang ini aku nggak terlalu suka sama baunya, nggak tau bau jenis apa tapi aku kurang srek, sebenarnya enak aja si dipake, tapi untuk noda hmm belum lah😅 aku pake setengah lalu beli lagi dan aku kasih ke ibuku yang ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

2

28 Jan 2021

Azluna recommends this product!

Aroma dari produk ini cukup wangi. Selain itu,waktu resapnya juga cukup cepat, jadi lebih cepat kering. Untuk aktivitas ringan biasa, memang membuat ketiak kering sepanjang hari. Tidak menimbulkan noda, asal tidak berkeringat dan setelah memakainya, ketiak tidak menempel di baju.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

10 Jan 2021

Puputsuprihatin recommends this product!

claim nya kurang sesuai.. yang katanya anti noda 😞 dia ninggalin bekas gitu di baju. buat wanginya sih enak, nyegeri banget. teksturnya agak lengket kalo dipake kebanyakan.. beli ini karena harganya juga terjangkau dan pas lagi ada promo gitu..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

08 Jan 2021

miraindrasari recommends this product!

Jadi beli ini karena mau coba aja... pas dipakai wanginya segar karena ada bau lemon (tapi wanginya gak menusuk). Kalau kebanyakan pakai jd agak lengket, jd pakai sedikit aja...oia produk ini sangat bisa bertahan sampai sore bahkan malam dan untuk kondisi aktif..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Rexona MotionSense Sport Defence 48h

4.7(3)

MotionSense

Sport Defence 48h

Rexona
Rexona Deo Lotion Men

4.4(7)

Deo Lotion

Men

Rexona
Rexona Rexona Men Motion Sense Quantum

4.1(8)

Rexona Men

Motion Sense Quantum

Rexona