Oriflame Miss Giordani Perfumed Roll-On Deodorant - Review Female Daily

Oriflame

Miss Giordani Perfumed Roll-On Deodorant

Rp. 60.000

4.3

2
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hanialfiah

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

21 May 2020

hanialfiah recommends this product!

Sempet pake ini dikasih sama ibukkk hehe, dan wanginya enak bngt 😭😭 konsistensinya gabegitu kental kayak deodoran roll on pada umumnya, jadi cepet kering gitu. Suprisingly ini tahan seharian, bener bener jadi engga bau gitu 👌 mantap sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

renychie

Dry, Medium Dark, Neutral, 35 - 39

06 Apr 2020

renychie recommends this product!

Suka sama roll on ini. Wanginya segar dan tahan lama. Lembut dan dingin waktu dipakai. Bisa tahan seharian dan bb jadi segar. Worth it sma harganya yang mahal. Rencana mau repurchase kalo udah habis. Tapi kayaknya bakalan awet karena dihemat..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oriflame

0

Mustikamjas

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Jun 2019

wanginya enak calm gitu, cuman isinya berasa encer banget jadi pas pake meleber ke kemasan. Dengan harga segitu bisa beli produk lain yang menurutku lebih baik. Agak kecewa sih ga sesuai ekspektasi dan akhirnya ga ke pake aku kasihin ke mamahku❤️

0