Oriflame GIORDANI GIORDANI GOLD ORIGINAL Roll-on Deodorant - Review Female Daily

Oriflame

GIORDANI

GIORDANI GOLD ORIGINAL Roll-on Deodorant

Rp. 35.000

4.6

12
8
0
0
0

19 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dea_DFA

18 and Under

17 hours ago

Dea_DFA recommends this product!

Wanginya tahan lama dan awet deo ini,pas di aplikasiin harus tunggu beberapa saat sampai kering karena terasa basah sekali pas di oles. Dan dia ga meninggalkan bekas apapun di baju,dia harumnya mewah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rafifika

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

14 Dec 2020

rafifika recommends this product!

Pas ada promo deo ini akhirnya mupeng beli jugaa, karena katanya wanginya mewah.. Dan wanginya emang beneran enak, mewah tapi ga nyegrak, elegan gituu.. Dan yang aku suka juga, deo dari oriflame ini ga gatel sama sekali.. nilai plus banget buatku🧡 Tapi sayangnya pas dipake ga yang wangi banget gitu, malah ga berasa wanginya pas dipake.. Overall okiw~

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0

Pekenmaya

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

04 Dec 2020

Pekenmaya recommends this product!

giordani gold yg ori emang enak bgt wanginya, soft, lembut, powdery... ini aroma paling lembut diantara parfum oriflame yg pernah aku coba, aq sampe beli beberapa kali, sekarang udah byk yg jual di shopee klo dulu kan hrs beli di member.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

yudya06

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

17 Nov 2020

yudya06 recommends this product!

Ini deodorant oriflame kesukaanku banget. Aromanya wangi, mewah dan tahan lama seharian. Dipake olah raga juga tetep nempel wanginya walaupun keringetan dan gak bikin ketiak lengket. Menurutku ini cocok dipake cewek maupun cowok karena wanginya netral gak terlalu manis tapi gak maskulin juga. Kandungannya juga aman karena udah ada label EAC di produknya. Jadi sampai saat ini belum bisa berpaling dari si giordani ini sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

10 Oct 2020

laurensialeona recommends this product!

Cocok bgt ya ni produk buat yg suka wangi deodoran yg tahan lama... beneran tahan lama lho meski lg keringrt banyak gitu ttp bakal ketutup sih menurut aku sm wanginya produk ini keren bgt pokoknya.. di awak emg agak basah gt ya krn dia juga tu menurut aku cair bgtt jd gampang luber gt makanya biasanha oake dikit ajaa trs kl udh kering jg enak gt kon moist

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

viaacellyn11

Combination, Light, Cool, 19 - 24

28 Sep 2020

viaacellyn11 recommends this product!

beli ini karna duka sama wangi parfumnya dan expect bakal sama wanginya realita nya mirip tp ga sama . susah definisi nya kaya ini tuh cumn sepetiga wangi parfumnya . mterus dia jg ninggalin bekas kuning di baju putih dan roll on cepet rusak jd meleber gitu kemana2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Onewithchusnul

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Jul 2020

Onewithchusnul recommends this product!

duh ga ngerti lagi sih ini deodorant favorit banget dah pokoknya, teksturnya lembut dan wanginya itu enak bangett, ga nyegrak dan soft banget, bahkan seharian aja di pake itu masih wangi banget dan ga ninggalin noda kuning di baju kita, keren bangettt luv

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

emmavidiesti

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

22 Jun 2020

emmavidiesti recommends this product!

Berawal dari ditawarin terus ama temen dan berujung sungkan juga😂 akhirnya aku coba produk ini pas diskon juga. Wanginyaa bikin jatuh cinta waktu pertama kali dioles😍 Wangi yang belum pernah aku temukan di kebanyakan deodorant. Awalnya emang basah banget sih, tapi tunggu aja sekitar 1 menit udah kering dan siap pergi. Bisa nahan keringet seharian kok, masih awet pula wanginya. Sukak ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

KinsPutrie

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

20 Jun 2020

KinsPutrie recommends this product!

deodorant oriflame yang selalu aku pakai dan jadi fav banget adalah yang Giordani.. kalau yang series ini gak terlalu wangi dibanding yang miss giordani, cuma ini lebih cepat kering dan buat yang aktifitas nya ekstrim bisa jadiin deodorant ini pilihan kalian ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

nadiafarahsafana

Medium Light, Warm, 19 - 24

16 Jan 2020

nadiafarahsafana recommends this product!

Kebetulan deo ku abis dan si perfumed deo ini juga baru diskon dan wawww, wanginya enak banget gengs, kalian yang punya masalah bau badan wajib coba iniii.Cepet meresap dan dia awet seharian wanginyaaa eh iya gak bikin makin keringetan jugaa, walaupun dia bukan anti perspirant tapi ini rekomendedd banget kebetulan lagi diskon jadi 35k ann.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Oriflame

0
Prev
1
2
Next