Fanbo Activelle Anti-perspirant Deodorant Green Tea - Review Female Daily

Fanbo

Activelle Anti-perspirant Deodorant

Green Tea

Rp. 55.000

4.2

10
6
2
2
0

20 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ayelliaa_

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

31 Jan 2021

ayelliaa_ doesn't recommend this product!

Jenisnya dia udah jelas tertera di packaging, yaitu anti-perspirant tapi aku ga merasa ada efek apapun untuk nahan/mengurangi keringat di ketiak. Aku emang aktif banget dan banyak gerak padahal tau kalau ketiak gampang keringetan, mamaku saranin pake ini karena beliau tau permasalahanku. Ternyata ga ngefek sama sekali, tetep basah, dan ga tahan lama juga fragrancenya. Padahal bayanganku green tea bikin segar kan, ternyata engga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

2

Sharpalesa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

12 Sep 2020

Sharpalesa recommends this product!

Ini tuh deodoran ke 2 yg cocok aku pake. Gak ninggalin noda putih, dan agak bingung kayak air gitu. Biasanya abis pake deo terus kena lotion tuh menggumpal, kalo yg ini engga. Aku aja kaget. Tapi ini gak ada efek mencerahkannya. hanya aman aja untuk keti aku yg suka pilih². Keti aku termasuk yang sensitif dan ga bisa sembarangan pake deo. Kalo gak bau keringet yg basi/amis gak enak gitu, ya wangi ketek yg pait kalo gak cocok. Maksudnya kalo salah pakai deo tuh malah bikin bau, padahal kalo gak pake deo samsek, seharian gak mandi gak sebau itu juga bahkan. Repurchase? Enggak dulu, masih mau coba lagi varian oriflame yg ada efek mencerahkannya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

2

galuayu_amalia

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

21 May 2020

galuayu_amalia recommends this product!

aku sangat sangat merekomendasikan ini. why??? ini tu emang tahan 48h wkwk tapi aku blm nyoba sampe 2 hari ga mandi2.. selama aku pake ini, ketiak ku bener-bener kering, ga berkeringat, otomaticly ga bau dong hehe. nah buat yang sering aktivitas di outdoor atau sering berkeringat ini cocok banget loh. setelah roll di ketiak juga CEPET KERING jadi ga bakal ngerasa lembap.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

mentionsari

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

18 May 2020

mentionsari recommends this product!

Meskipun wanginya agak kuat di hidung aku. Tapi, saat berkeringat, wanginya jadi lembut. Setelah diaplikasikan cepat meresap, keti cepat kering. Kemasannya mungil, pas kalau digenggam, atau sebagai teman traveling. Boleh banget dicoba, selain merek yang udah ada di pasaran

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

triananur_

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Apr 2020

triananur_ recommends this product!

Deodorant teh dabest banget ... aku termasuk orang suka keringetan dan pas pke deo inii bisa banget bikiin no bau bau, wanginya seger, cepet kering pas mau dipake , harga bervariasi tinggal cari di shoope yg lagii diskon ajaa, aku dpet harga kisaraan 25-30 rbuan, klo beli pasti beli juga buat stok. hampir semuaa variaan udah di coba dan ga mengecewakan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

julyanadika

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2020

julyanadika recommends this product!

ini baunya enak, seger, gak nyegrak baunya.. dan dia gak bikin baju menguning.. enak deh pokoknya, harganya emg agak pricey kalo gak promo, that's why ak kl beli pasti kl promo aja hehe tp sekalinya beli nyetock hahaha..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

farahimaniar

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

14 Jan 2020

farahimaniar recommends this product!

Deodoran oriflame kesekian yg perah aku coba, wanginya seger banget tahan lama parah, nggak pernah kecewa sama deodoran oriflame, sayangnya ninggalain bekas noda kuning yg gabisa ilang tapi oke lah nggak separah kalo pake deo merk lainnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Bebbyromero

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Dec 2019

Bebbyromero recommends this product!

Deodorant roll on yg wanginya segeerr, gak bikin noda kuning di baju, gak lengket, gak bikin kulit ketiak jadi hitam juga! Tapi banyak review yg bilang kalau ini bikin kering seharian sedangkan di aku nggak begitu. Yaa memang aku udah bawaan hormon/gen yg kalau keringetan lebay gitu sampe ngucur² 😂 wlwpun gitu, tetep gak bau badan kok!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

linggarsa

Oily, Medium, Cool, 25 - 29

05 Dec 2019

linggarsa recommends this product!

wangi deodorannya seger banget. Pas dipakai juga cepet kering. Deodoran ini juga gak ninggalin bekas noda apapun di baju. Wanginya cukup tahan lama. Isinya juga lumayan banyak. Repurchase? Maybe. Harganya agak mahal kalo dibandingkan sama yang lain. worth to try.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

dmeir

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

15 Nov 2019

baunya seger, tidak meninggalkan bekas di baju dan tidak menimbulkan rasa basah yang risih di ketiak. cukup tahan lama sih dan tidak lengket. lumayan lah ya,, repurchase ?NO. masih mencari deodorant dengan pengalaman yang lebih menarik

1
Prev
1
2
Next