Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant - Review Female Daily

Nu Skin

Scion Whitening Roll-On Deodorant

Rp. 90.000

4.5

392
158
44
10
2

605 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ullyyyyy

Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39

3 days ago

ullyyyyy recommends this product!

Udah ketemu yang cocok buat ketiku jadi aq nggak kepengen ganti2 selama produk ini masih dijual di pasaran. Ketiak kering all day long jadi nggak BB, nggak berbekas juga di baju karena pernah nyoba beberapa merk roll-on kadang ada yang ninggalin bekas atau warna kuning di pakaian putih, terus dia juga tahan lama. Kadang klo kerja sampe malem kan qt belum mandi lagi ya sorenya, kondisi macam itu bikin insecure bgt lah, tp sejak pake produk ini tu aq nggak kuatir karena sampe malem pun ketiku masih undercontrolled, wkwkwkwk. Utk klaim whiteningnya sih aq nggak notice, ga ada masalah sama warna keti koq. Utk harga klo di olshop2 e-commerce kyknya malah lebih murah deh. Repurchase udah berkali2, krn aq ga mau ambil resiko nyoba2 yg lain terus malah zonk nggak cocok.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nabilagestt

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

27 May 2021

nabilagestt recommends this product!

kalau masalah nahan keringat dan basah diketiak, ini juaranya! beneran deh, deodorant ini tuh bikin ketiak ga basah sama sekali seharian alias kering poool, nyerapnya pun ga butuh waktu lama, wanginya juga enak tapi menurutku agak kuat. untuk mencerahkannya di aku belum terlalu terlihat, mungkin kalau aku pakai rutin hasilnya bakal lebih signifikan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zahzahrah

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 May 2021

zahzahrah recommends this product!

Pakai ini udah lama sekitar dua tahun-an. Deodoran yang menjadi pelabuhan terakhirku setelah lama melakukan pencarian hahaha. Gak berbau dan gak membekas di baju. Suka banget berasa gak pakai deodoran, karena mudah nyerap gitu. Terimakasih NU SKIN.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

NabilaFajr

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

21 May 2021

NabilaFajr recommends this product!

Ini deodorant salah satu jargonnya nuskin juga ya. Emang bener-bener bagus si dan menjaga keharuman ketiak ga pake boong :D bkn tipikal deodorant yg bikin lengket juga, cepet meresap tapi aromanya ga ilang. Aku pake pagi pun sore masi tetep kecium dong. Aromanya aga strong sih di aku tp its okay.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

petada

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

14 May 2021

petada recommends this product!

baguss banget!!! dia wanginya ga stong gitu enak dipakai dan ga bikin menghitam, ga bleber juga dan ukurannya sedang, dia ga cepet habis, pokonya bagus bangettt sampe aku sekeluargaan deodorant ini semua, secinta itu pokoknya❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : NuSkin

0

Clamonomy

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 May 2021

Clamonomy recommends this product!

deodoran yang work banget di aku! wanginya adem, pokoknya calming banget deh! rollnya juga enak dipake, pas, dan nyaman. ukurannya engga terlalu besar dan engga membuat isi dari deodorannya bleberan ke mana mana. cepet juga menyerap ke armpitnya dan engga lengket sama sekali. udah pake deodoran ini sejak smp dan emng sebagus itu!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Shellaavida

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 May 2021

Shellaavida recommends this product!

kalo ada yang nyari deodorant yang bagus banget, menurut aku ini adalah jawabannya. udah 3/4 tahunan aku pake ini deo ga pernah ganti, sempet berpaling ke beberapa produk tapi balik lagi ke deo ini karena secinta itu. jadi deo ini bener-bener bisa nahan keringet banget, kalo kringetnya deres banget tetep keluar sih cuma ga sebanjir biasanya, gak bikin keti jadi bau, untuk efek mencerahkannya ga ada sih di aku tapi yang terpenting deo ini gak bikin keti aku jadi menghitam atau gelap. ada kandungan parfumenya tapi aku suka, kayak parfume yang ada di tissu-tissu gitu menurutku, texturenya dia sedikit kentel. harganya lumayan tapi awet bangettt, 1 botol bisa aku pake 6 - 10 bulan, padahal dulu setiap hari aku pake buat ngampus. btw aku pake yang packagingnya baru serba putih-putih gitu✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : NuSkin

0

grecia_

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

08 May 2021

grecia_ doesn't recommend this product!

Aroma nya enak, pak dipake juga nyaman, tapi untuk efek memutihkan gak keliatan sama sekali, justru makin gelap, setelah lama dipake ketiak jadi gatel, mungkin karna kulit aku sensitif, tapi banyak juga yang bilang bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

linataurian

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

06 May 2021

linataurian recommends this product!

dulu pernah disaranin mertua karna bisa memutihkam ternyata setelah beli katanya kandungan yang bikin putih udah dihilangkan ganti kemasan gitu deh, huft kadung borong. tapi yaudah akhirnya bisa nyetok berbulan2 tapi ya gitu dia cuma bisa hambat keringat di ruangan ber ac aja tapi kalau pas panas gak bisa menghambat tetep aja keringetan huhu cuma plusnya dia gak bikin ketiak menggelap gitu, kalau dah nemu gantinya yang bisa mencerahkan mungkin bakal ganti deh. repurchase kayake nggak dulu masih banyak stok euw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

syahviabilqisna

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

01 May 2021

syahviabilqisna recommends this product!

Jujur ini bagus sih. Untuk menghilangkan bau ketiak daripada deodorant yang ada di drugstore lainnya. Ada harga, ada barang. Definisi itu cocok sih, berhubung harganya berbeda sama nivea ataupun dove. Packagingnya sama aja kayak deodorant yang lainnya. Wanginya cukup lembut, jadi nyaman di pake.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next