NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Whitening Silk Touch Deodorant

Rp. 18.000

4.1

50
36
17
8
2

113 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaliaarumsari

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

amaliaarumsari doesn't recommend this product!

4 days ago

dari usia belasan udah rajin pake deo tapi biasanya merk rexona, berarti udah bertahun2. iseng beli ini eh kok ga begitu wangi ya, baru brp jam jg udah basket dan berasa bau badanku jadi bikin ga pede. repurchase no karena ga ngefek dan gasuka packagingnya yg kaca berat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Wanginya enak soft kalem gitu gak nyegrak. Gampang nyerep juga dikulit dan tahan lama gitu baunya gak bikin bau keti. Gampang juga ditemuin dimana-mana. Dia juga bisa nahan keringet-keringetku di keti yang lagi banyak-banyaknya. So far good

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

indri08

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

indri08 recommends this product!

24 Jan 2020

aku pakai deodorant ini udah lumayan lama . cocok pakai ini soalnya dia itu teksturnya emang agak cair gitu tp gampang nyerep di kulit ketiakku dan gampang kering juga . ketiakk gak becek lagi dan bau badan juga teratasi . senengnya lagi kulit ketiku jadi makin putih sm ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

vikyaulia

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

vikyaulia recommends this product!

21 Jan 2020

Wanginya enak banget, fresh gitu jadinya. Wanginya juga tahan lama. Packaging nya suka sekali karena botol kaca transparan jadi keliatan sisanya meski agak riskan buat pecah. Bikin kulit ketiak juga agak mencerah setelah pake deodorant ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

nisaynn

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

nisaynn recommends this product!

15 Jan 2020

deodorant yang baunya soft. wanginya lumayan tahan lama juga. nggak ninggalin bekas kuning di baju putih. buat nahan keringat nggak terlalu sih. so far so good. entah kenapa tiap beli deo baliknya beli yang ini mulu soalnya baunya soft tapi tahan lama

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Reyna_Juna0510

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

Reyna_Juna0510 recommends this product!

03 Jan 2020

so far..enak aja sihh..wanginy tahan lama trus tp ada kurangnya yaitu koq keringet aku jd banyak banget jd basket gituuu padahal cuaca lagi ga panas panas banget 😂..aku suka wanginya aja..kalo ada promo sih yakin beli lagi..trs botolnya kaca gitu kan keliatan kalo isin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

ismayawk

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

ismayawk recommends this product!

19 Dec 2019

pas pake deodorant ini kesan pertamanya udah seneng sama baunnya enak nyegerin. sama sekali ga bikin kulit iritasi kayak aku pake deo merk lain seblum pake ini . dia emang kasih efek memutihkan kulit ketiku cuma butuh waktu lumayan lama ya efeknya gak bisa instan . over ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

wulanwidh

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

wulanwidh recommends this product!

13 Dec 2019

udah ketagihan dan emang udah jatuh cinta pake ini , soalnya dia itu bikin kulit ketiakku lebih cerah dan emang bisa ngilangin burket di aku . wanginya itu juga enak, bikin fresh terus dan bisa nahan bau badan juga sampe lebih dari 7 jam an

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

queensfave

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

queensfave recommends this product!

08 Dec 2019

Dari bbrp deodoran, ini termasuk yg teksturnya plg enak...dy ga bikin lapisan aneh di keti, trs kalo mandi gampamg dibersihkan, jd ga bikin tumpukan lapisan di keti yg bikin keti hitam. Wanginya aja yg kurang beragam, aku pake karna formulanya, kalo wanginya nggak bgt. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Putrilestarie21

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

Putrilestarie21 recommends this product!

04 Dec 2019

Suka banget deodorant dari Nivea. Wanginya gak strong, cepat kering, dan bikin ketiak kering n fresh nya tahan lama. Packaging botol roll on kaca yang cukup aman. Bisa dibeli dibanyak toko. Harga udah pasti affordable.. jadi recomended banget beb..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next