ADD

NIVEA

Invisible Dry Roll On

Fresh
Rp. 20.000
3.8

75 REVIEWS

5 Stars

21

4 Stars

31

3 Stars

15

2 Stars

6

1 Star

2

3.6/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
jihanpitaloka

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

biasanya kalau menggunakan deodorant pasti deh baju di bagian ketiaknya jadi lebih kuning gitu, makanya aku kalau milih deodrant pasti bener2 milih2 dan makesure kalau deodorant yang aku pilih itu gak ngebuat baju aku kuning, dan si nivea ini bener2 punya wangi yang enak dan juga gak ngebuat baju aku jadi kuning serta gak gampang berkeringat

female-daily-user-image
hoki_hoki

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

3 days ago

Ini deodoran paling tahan lama yang pernah kupakai, 1 botol 50 ml ini baru habis setelah hampir 1 tahun. Aku memang lebih banyak aktivitas di dlm ruangan dan pake deodoran pun kebanyakan hanya sekali sehari. Deodoran ini agak susah kering, jadi harus tunggu beberapa menit sebelum pake baju, kalo engga malah nempel di baju, dan kadang kalo cuaca aga... Read More

female-daily-user-image
bernadetasetyo

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

5 days ago

paling males kalo pake deodorant terus lama2 bagian ketiak baju putih kita jd menguning. tp sejak gw nemu ini, gw hepi bgt ! ketiak tetep kering seharian dan baju gw bebas noda kuning. meskipun agak kurang suka sm packagingnya yg dr kaca dan agak berat.

female-daily-user-image
sekarmega_

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

7 days ago

Deodorant yang lembut banget wanginya. Gak ninggalin bekas di baju seperti klaimnya. Jadi seragam kerjaku bahannya polo. Kalo keringetan pasti baunya jadi gak enak banget.semenjak pake deo ini, gak ada lagideh bau bau yg gak enak dan burket burket.

female-daily-user-image
asarica

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

07 Feb 2019

udah botol kedua aku pake ini karena ga ninggalin noda di baju dan bisa nahan keringet yg aku kurang suka cuma wangi nya aja. repurchase? maybe mau coba varian lain atau merk lain.....................

female-daily-user-image
bankins

Dry

Medium

Warm

25 - 29

01 Feb 2019

botol ke sekian, pake ini dari taun 2013. sempet ganti deodorant lain yg performanya lebih oke tapi akhirnya balik lagi ke nivea ini. sebenernya dia ga terlalu nahan keringet, kalau pake pas pagi, sore jam 5an tuh keti udah mulai kecut kecut. tapi yg bikin aku balik lagi pake dia karena dia gampang didapet (aku boros bgt sama deodorant) dan dia ga ... Read More

female-daily-user-image
raissaura

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

26 Jan 2019

Udah sampe pemakaian 3 botol buat produk ini, dan menurut aku dia tuh ga ngilangin noda kuning gitu tapi lebih ke mengurangi. Wanginya juga hampir sama sih sama produk deodorant nivea yg lain. Kalo dari segi ketahanannya sampe sore lah ya, kalo emg aktivitas kita juga ga yg terlalu berat. Karena teksturnya cair, aku jadi lebih prefer buat nunggu be... Read More

female-daily-user-image
miruuunaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

19 Jan 2019

Cinta banget sama produk ini, setelah pake produk ini masalah noda kuning di baju putih aku udah gak muncul lagi. Udah gak tau berapa botol yang aku pake. Akan selalu beli lagi karna harganya emang terjangkau banget

female-daily-user-image
anisafzyh

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 Jan 2019

aku pake ini sampe mungkin 5 botol lehih. Tapi di kety ku ini ga mempan untuk memblock keringat tahan lama, wanginya enak cara ngeresapnya juga sama kaya deo lain tapi wanginya ga tahan lama alias pas baru di pakein trus kalo udah 4 jam lebih dia udah ga bisa nahan keringet plus dia klaimnya ga bikin noda kuning di baju tapi di aku malah jadi ada n... Read More

female-daily-user-image
fitrips27

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

07 Jan 2019

Sudah gak tau lagu botol ke berapa pake deodorant ini. Sesuka itu, sebernernya lebih suka yg spraynya tapi aku boros banget pakenya jadi beli ini aja. Aku org yang gak terlalu pilih pilih deodorant sih kebetulan beli ini random dan jd jatuh cinta karna wanginya suka terus gak lengket gitu ☺️