NIVEA NIVEA deodorant extra whitening - Review Female Daily

NIVEA

NIVEA deodorant extra whitening

Rp. 20.000

4.7

28
8
3
0
0

38 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

safiraaz

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

2 days ago

safiraaz recommends this product!

Udah pindah2 produk deodorant dan sempet iritasi juga huhu, tapi waktu coba deodorant dr nivea variant apapun itu aman. Dan harganya juga murah, mudah dicari jadi ga pusing klo udah habis. Intuk variant ini menurutku paling wangi dari yg lainnya. Cuma menurutku klo yg variant ini di pake untuk kegiatan outdoor sih ini kurang tahan lama wangi dan lumayan cepet buat keti basah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

FatmawatiFadillah

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

3 days ago

FatmawatiFadillah recommends this product!

Recomend bangett ini mahh. pass liatt disc di ofc storenya nivea nyoba buat beli yg kecil dg harga di bawah 10k wkwk. dan alhasill cocok dong seneng bangetttttt😂 wanginya enak tahan lama , gak lengkett jgaa , bikin keti cerahan jg. skrg jadii keterusann. luvvvv it😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nuraidiyati_

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

09 Jan 2021

nuraidiyati_ recommends this product!

deodarant aku nih aku pake ini udah lama dari masih sekolah smk ,untuk wanginya tuh enak bgt dan tahan lama seharian jadi gak khawatir banget badan jadi bau karna solusinyaa tuh udahh ada dideodorant ini ,udah gitu kemasanya jg gagampang pecah walaupun berkali2 jatoh ada yang ukuran smallnya jg ya guys ,paling penting ngedapetinya jg gampang bgt di supermarket kecil jg ada atau di tokped shopee dll

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nadiyahfrht

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

02 Jan 2021

nadiyahfrht recommends this product!

Deodorantnya wangi sih, wanginya tuh enak gitu, dipake seharian juga aman banget dan ga nge burket, dan ini super awet banget, 4 bulan ga abis abis padahal di pake tiap hari, sayangnya kemasannya kurang bagus, jadi kalo ditinggal dikit, susah gt karena dia berdiri, harusnya kemasannya didesain terbalik biar kalo tinggal dikit tetep bisa kepake

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sekardewi_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

30 Dec 2020

sekardewi_ recommends this product!

deodorant yang menurutku membantu banget biar bau badan ku tetep wangi, dan bener banget kalo wanginya itu 48jam aku pernah buktiin, ga bikin gatel dan nggak lengket sama sekali. juga bikin halus dan cerah, recommend banget deh. hasil tidak mengecewakan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

AlyaMaharani

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

24 Dec 2020

AlyaMaharani recommends this product!

ah ini dia Deo pertama ku sejak SMA dan Alhamdulillah cocok dan ku pake smpe skrg, dia benermenjaga keti biar cerah dan ga menggelap, tp aku pun bukan tipe suka cukur ya krn bulu tipis dan ga ganggu. dari baunya enakk poll dan teksturnya meski lama kering tp gapapa sii aku suka ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

wulan_hanif18

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

17 Dec 2020

wulan_hanif18 doesn't recommend this product!

Beli produk ini karena diskon, kemasan 25ml jadi 6rb. Secara tekstur, kayak deodorant pada umumnya. Wanginya seger banget. Packing produk ini dari kaca tebel, jadi gak khawatir pecah kalau jatuh. Tapi, harus hati-hati ya. Klaim produk ini bisa mencerahkan, tapi aku gak ada masalah dengan warna ketiak sih. Ya, jadinya gak ada efeknya. Yg gak aku suka, dia nyerapnya lama dan bikin lengket. Jadi, kalau dipakai olahraga justru ketiakku makin basah. Repurchase? No.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

lunggadwi

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

14 Dec 2020

lunggadwi recommends this product!

Suka bgt sama iniiii wanginya enak bgtttt😍. Dulu awal pake deodorant aku pake merk lain dan malah iritasi di akuuuu :( lalu akhirnya aku cobain inj alhamdulillah ga kenapa2 dan aman banget ga bikin ketiak gelap walau efek mencerahkannya gaada di aku. tp tetap cintaaa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

emorosa

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Dec 2020

emorosa recommends this product!

Wah, aku suka banget sama deodorant ini. Sebenernya ketiak aku sih gak terlalu hitam, biasanya kalo pake deodorant lain yang gak cocok malah bikin tambah hitam tuh. Nah deodorant ini gak bikin ketiak menghitam dan malah bikin ketiak lebih cerah, yang menurut aku sih artinya klaim produk ini untuk mencerahkan terbukti beneran. Untuk aroma dan ketahanannya terhadap keringat juga bagus walaupun gak sampai 48 jam seperti di keterangan di produknya, tapi sampai sore masih tercium wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Putriii123

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

27 Nov 2020

Putriii123 recommends this product!

suka banget sih produk nivea ini, emang gak buat bauk badan heheh. rekomendasi sih untuk yang gak mau bau badan walaupun seharian tetap gak bau. oiya minus nya yg aku alamin sih entah karna tukar tukar produk nivea yang lain karna di guardian habis jadi pakai yg lain. agak hitam sih ketiak aku terus baju aku jadi putih putih gitu apalagi baju hitam

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next