NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri - Review Female Daily

NIVEA

Deodorant

Whitening Antibakteri

Rp. 0

4.2

23
13
5
3
1

44 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

widydl

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

28 Mar 2021

widydl recommends this product!

enak bgt wanginya😍 dan benerbener ga bikin ketiak hitam dan juga bikin ketiak kering terus padahal aku org cukup aktif suka bgt gerak🤭 sekarang aku jadi ga harus takut kalo mau gerak kesana kemari ga harus takut ketiak basah yg bikin jd ga pede😞 secinta itu lah pokonyaaaaa😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

selvinapp

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Suka banget pake deodorant dari Nivea ini. Karena lembut di ketiak dan gak bikin ketiak hitam. Juga gak bikin kuning dibaju. Wanginya tahan lama. Aku udah buktiin pake seharian tetep fresh. Jdi tiap hari aku pake ini & nyobain banyak varian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

gitgitgittt

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Mar 2021

gitgitgittt recommends this product!

aku cocok banget pake deodorant nivea yang iniii, aromanya enak, cepet meresap dan ga buat bau.. sebelumnya sih aku emang pake deodorant nivea tapi bukan yang varian ini sih. tapi liat ini dan fungsinya jadi tertarik dan ternyata work banget di aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

lyy_a

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

06 Mar 2021

lyy_a doesn't recommend this product!

Beli ini karena packaginya lucu, kecil dan terbuat dari kaca (?) jadi harus hati hati juga saat naruh. Wanginya enak banget dan tahan lama, tapi sayang dia lama kering dan meresapnya jadi kalau belum kering dan langsung pakai baju, dia bakal nempel di baju dan ga bisa ilang, aku juga ga dapet efek mencerahkanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Rita Pasaraya

0

Wina2000

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Feb 2021

Wina2000 recommends this product!

beli karena penasaran packaging nya menarik dan ada anti bakteria nya. Tapi dirumah ada kucing, jadi takut pecah karena tempatnya dari beling. wanginya sih enak dan juga ada anti bakteria, tahannya lumayan lama tp kalo aktivitasnya terlalu berat mudah ilang efeknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

dearelly

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

05 Feb 2021

dearelly recommends this product!

Deodorant Nivea the best banget. Aku setia pake deodorant ini, mau jenis apapun yang penting dari Nivea. Ga buat iritasi, ga gatel, dan ga buat baju kuning-kuning gitu. Produk ini juga cepeat meresap dan ga buat ketie ga nyaman. Udah pernah coba ganti merk, tp emang cocoknya sama Nivea.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

safiraaz

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Jan 2021

safiraaz recommends this product!

Udah pindah2 produk deodorant dan sempet iritasi juga huhu, tapi waktu coba deodorang dr nivea variant apapun itu aman. Dan harganya juga murah, mudah dicari jadi ga pusing klo udah habis. Variant ini sih lumayan wangi tapi kurang cocok di aku klo lagi ada kegiatan outdoor

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nadiyahfrht

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

02 Jan 2021

nadiyahfrht recommends this product!

Deodorantnya wangi sih, wanginya tuh enak gitu, dipake seharian juga aman banget dan ga nge burket, dan ini super awet banget, 4 bulan ga abis abis padahal di pake tiap hari, sayangnya kemasannya kurang bagus, jadi kalo ditinggal dikit, susah gt karena dia berdiri, harusnya kemasannya didesain terbalik biar kalo tinggal dikit tetep bisa kepake

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

icharusl

Dry, Medium, Neutral, 35 - 39

06 Dec 2020

icharusl doesn't recommend this product!

Kl aku disuruh ngmgn deodorant intinya mah yg penting ga bkn ketek bau,udah gtu aja.klpun yg ada wangi2an asal jgn nimbulin wangi yg ga enk aja kl kelamaan dipke.dan alhamdulillah nivea yg ini tuh dah lolos dua kriteria wajib versi aku. cm aga ngeri ja ma kemasan yg beling ini,tkt pecah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

AnggunAB

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

04 Dec 2020

AnggunAB doesn't recommend this product!

Kalau baru dipake masih aman sih karena ini mengandung parfum. Trus lama kelamaan ga enak baunya. Mungkin cuma aku yang ngerasain tapi ga nyaman. Trus pas mandi, ketiak tuh pas disentuh lengket kayak habis kena getah. Mungkin emang kinerja si deodorant ini menyumbat pori. Untuk whiteningnya sendiri aku ga yakin karena yang ada malah bolotan hitam karena deodorant ini. Dan ini mengandung alumunium (kandungan yg saat ini aku hindari). Dan yang paling aku ga suka adalah muncul ingrown hair dan jerawat di ketiak dan itu terlalu sering. Produk ini terlalu keras buat aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0