NIVEA Whitening Antibakteri Deodorant - Review Female Daily

NIVEA

Whitening Antibakteri Deodorant

Rp. 0

4.2

23
14
7
3
1

47 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nine_an

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

6 days ago

nine_an recommends this product!

Semua deodorant nivea wangi-wangi aja sih menurutku. Deodorant ini tuh tipe yang ga terlalu nahan keringet, tapi ga bikin bau badan. Kalo aku yg ga banyak aktivitas sih oke-oke aja. Dia juga ga bikin stain di pakaian. Untuk whitening biasa aja sih, mungkin harus pakai bertahun-tahun kali yaa. Tapi aku lebih rekomen nivea daripada R*xona yang terlalu harsh di ketiak, sampe susah dibersihin pas mandi, kalo nivea ngga gitu kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Bukalapak

0

fachrira

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Apr 2021

fachrira doesn't recommend this product!

ga suka banget. ntah yaa karena badanku yg baru aneh aja apa gmn tapi dia sama sekali ga ngefek di ketiak ku. deo ini ga ada bau samsek tapi juga ga ngecover(?) bau ketiak aku. dan setelah pake deo ini tuh ketiak aku tetep lembab gt bukan yg kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

estetikabhs

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

14 Apr 2021

estetikabhs doesn't recommend this product!

Udah cocok bgt sama deodorant dari nivea karena senyaman itu dipakenya, ga bikin ketiak jadi hitam, gatel ataupun iritasi. Untuk yg varian antibakterial ini aku gatau kenapa kurang suka, karena dia agak lama keringnya trus waktu udah dipake agak lama dia kurang bisa nahan keringet☹️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

widydl

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

28 Mar 2021

widydl recommends this product!

enak bgt wanginya😍 dan benerbener ga bikin ketiak hitam dan juga bikin ketiak kering terus padahal aku org cukup aktif suka bgt gerak🤭 sekarang aku jadi ga harus takut kalo mau gerak kesana kemari ga harus takut ketiak basah yg bikin jd ga pede😞 secinta itu lah pokonyaaaaa😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

selvinapp

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Suka banget pake deodorant dari Nivea ini. Karena lembut di ketiak dan gak bikin ketiak hitam. Juga gak bikin kuning dibaju. Wanginya tahan lama. Aku udah buktiin pake seharian tetep fresh. Jdi tiap hari aku pake ini & nyobain banyak varian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

gitgitgittt

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Mar 2021

gitgitgittt recommends this product!

aku cocok banget pake deodorant nivea yang iniii, aromanya enak, cepet meresap dan ga buat bau.. sebelumnya sih aku emang pake deodorant nivea tapi bukan yang varian ini sih. tapi liat ini dan fungsinya jadi tertarik dan ternyata work banget di aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

lyy_a

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

06 Mar 2021

lyy_a doesn't recommend this product!

Beli ini karena packaginya lucu, kecil dan terbuat dari kaca (?) jadi harus hati hati juga saat naruh. Wanginya enak banget dan tahan lama, tapi sayang dia lama kering dan meresapnya jadi kalau belum kering dan langsung pakai baju, dia bakal nempel di baju dan ga bisa ilang, aku juga ga dapet efek mencerahkanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Rita Pasaraya

0

Wina2000

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Feb 2021

Wina2000 recommends this product!

beli karena penasaran packaging nya menarik dan ada anti bakteria nya. Tapi dirumah ada kucing, jadi takut pecah karena tempatnya dari beling. wanginya sih enak dan juga ada anti bakteria, tahannya lumayan lama tp kalo aktivitasnya terlalu berat mudah ilang efeknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

dearelly

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

05 Feb 2021

dearelly recommends this product!

Deodorant Nivea the best banget. Aku setia pake deodorant ini, mau jenis apapun yang penting dari Nivea. Ga buat iritasi, ga gatel, dan ga buat baju kuning-kuning gitu. Produk ini juga cepeat meresap dan ga buat ketie ga nyaman. Udah pernah coba ganti merk, tp emang cocoknya sama Nivea.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

safiraaz

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Jan 2021

safiraaz recommends this product!

Udah pindah2 produk deodorant dan sempet iritasi juga huhu, tapi waktu coba deodorang dr nivea variant apapun itu aman. Dan harganya juga murah, mudah dicari jadi ga pusing klo udah habis. Variant ini sih lumayan wangi tapi kurang cocok di aku klo lagi ada kegiatan outdoor

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0