NIVEA Extra Whitening Advanced Care Spray - Review Female Daily

NIVEA

Extra Whitening Advanced Care Spray

Rp. 34.500

3.8

22
28
25
5
1

81 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aldanovianti16

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

aldanovianti16 recommends this product!

23 Oct 2020

Untuk yang aroma ketiaknya agak membandel dan ga mempan pakai deodorant Roll on, ini the best bgt seharian bau ketiak ga kecium walaupun agak mahal tpi beli aja yang lagi promo, aku awet sekitar sebulan pemakaian untuk 1 botol spray nya. kalo pun udah 12 jam pemakaian b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

fathiamandaa

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

fathiamandaa doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

Aku suka sama spray nyaa, dia wangi trus adem sih pas dipake, seperti pada umumnya kalo deodoran spray ini lebih tahan lama ya untuk bb, dia bikin kering kok, tapi sayang banget di aku jadi agak bikin gelap ya.. trs karna dia bikin kering, jadi agak susah ngilanginnya k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

oriesa990

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

oriesa990 recommends this product!

21 Sep 2020

Nivea Extra whitening memberikan perlindungan 48 jam. Aku suka banget sama harumnya soft banget. Dan sesuai dengan judulnya whitening aku merasa seperti agak putihan. Dan ku pikir pake yg spray bakal boros ternyata sudah pakai hampir sebulan lebih ini awet jadi hemat he ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

vinkaalberta

Dry, Light, Warm, 19 - 24

vinkaalberta doesn't recommend this product!

13 Sep 2020

waktu itu guardian lagi ada diskon ini tambah 1000 dapat 2, akhirnya beli dan coba, enak sih yaa hemat waktu itu, gauusa nunggu kering dan gausa pake dirata ratain lagi, dan deo yang bgini wanginya lebih tahan lama menurut aku gatau knapa dan lebih tahan keringet gitu. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Dianitakhusnulkhotimah

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

Dianitakhusnulkhotimah recommends this product!

27 Jul 2020

Enak banget waktu apply dingin gitu ,wanginya juga enak ,nggak nyengat.. Spray nya juga gak menohok gitu xixi.. Harga murcee ,packagingnya juga simple ,udah repurchase ini beberapa kali.. Wanginy Juga awet ,ga langsung hilang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

1

tarimentari_

Combination, Medium Dark, Cool, 25 - 29

tarimentari_ recommends this product!

01 Jul 2020

deodoran yang bantu banget buat nahan keringat. bertahan sampai 8 jam (tentu saja dengan aktivitas yang indoor, santai, dan ngga sampe lari-lari). Wanginya powdery sweet lembut. Beneran harus hati-hati nyemprotnya dan jangan sampai terhirup. and... Overall... Nice produ ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

adilla04

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

adilla04 doesn't recommend this product!

28 Jun 2020

Sebelumnya mesti pake yang roll on merk apapun sih. Terus pake ini gara-gara dikasih. Wanginya enak sih tapiii gak tahan lama :( padahal sebelumnya pake nivea yang bukan spray mesti tahan lama. Tapi plusnya nivea yg ini dia bisa bikin lembut dan lumayan mencerahkan. Cum ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

nanahryn

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

nanahryn recommends this product!

15 Jun 2020

Baunya enak banget dan lumayan nahan keringet, kalo baunya kecampur sama bau keringet juga tetep enak dan gampang kering, cuma kadang suka cuma keluar anginnya doang jadi mencetnya harus berkali kali mungki ini di botol aku doang yang rusak tapi aku suka kok sama produk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

tiwiusagi

Oily, Medium Dark, Cool, 25 - 29

tiwiusagi doesn't recommend this product!

06 May 2020

Beli ini karna tertarik aja pas liat-liat terus kayaknya praktis tinggal semprot aja. Packagingnya juga lucu, waktu pertama kali pake sensasinya gak enak. Padahal nyemprotnya udah dijarak 7cm tapi pas disemprot uapnya kemana mana dan ribet aja jadinya. Terus pas kena ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0

fannyandhini

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

fannyandhini doesn't recommend this product!

05 May 2020

aku pikir deodorant spray itu bagus ternyata engga ini bikin ketiak aku ada titik menghitam nya gitu pas di pake perih banget awal awal nya sih enak karna praktis tapi lama lama perih di ketiak sedih sih jadi awalnya ngerasa perih kaya kebakar terus menghitam

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri

4.2(36)

Deodorant

Whitening Antibakteri

NIVEA
NIVEA Nivea Men Deep Deodorant

4.8(9)

Nivea Men

Deep Deodorant

NIVEA