NIVEA Dry Comfort Plus Roll On - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Dry Comfort Plus Roll On

Rp. 15.500

3.9

35
26
20
4
6

91 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nirmalasaban

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

nirmalasaban recommends this product!

05 Jan 2020

kaget banget sama wanginya yang kayak bedak bayi atau produk bayi apalah itu... terus emang deodorant nivea top banget buat nahan keringat dan bau di keti setelah seharian beraktivitas loh. yang terpenting juga tidak bikin pakaian kuning atau putih gitu. emang agak lama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

rizkieyk

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

rizkieyk recommends this product!

03 Jan 2020

awalnya penasaran karena baunya enak dan ga bikin eneg trus ada anti prespirant juga, akhirnya coba beli yang versi travel size dulu dan pas dicoba kaget banget dong, ini deo beneran bagus banget, aku pake seharian ga kecampur baunya sama bau badan dan bau badan jadi sa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

sandraramandha

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sandraramandha recommends this product!

18 Dec 2019

emang favorit banget deodoran dari nivea, selain murah dan wanginya enak banget kayak baby powder, ini cepet kering setelah diaplikasikan dan bisa nahan keringat sampe seharian juga jadi wajib dicoba

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Hannyandriani

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Hannyandriani recommends this product!

02 Dec 2019

Deodoran yang wanginya kaya wangi baby powder. Setelah oles emang lumayan cepet keringnya. Bener-bener nahan keringet banget. Keti tetep lembut dan gak lengket sama sekali. Untuk tempatnya yang paling aku suka sih transparannya soalnya bisa liat isinya seberapa. Tapi ta ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

Dennaraya

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

27 Nov 2019

Baunya yang enak tapi nggak terlalu tajam aku suka banget. dia cepat banget meresapnya dan tahan menahan bau badan aku seharian. untuk packagingnya yang terbuat dari kaca, emang taku kalo pecah pas dibawa traveling, tapi jadi tau ini isinya mau habis apa enggak

0

RaysyaWu

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Nov 2019

Gara2 variant inilah aku jadi setia pakai deodorant Nivea, bener2 menyelamatkanku dr bau badaaann, sbnarnya dia nggk lngsung kering gtu di ketek, tpi bomatlah, beberapa menit kemudian lngsung pakai baju, gaada masalah sih buat aku. wanginya yaa lumayan, klau pakai parfu ... Read more

0

AnastasiaTj

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

30 Oct 2019

Selalu suka deodorant nivea varian apapun, sekarang lagi pakai varian yang ini. Wanginya enak, beneran bisa melindungi dari bau ga enak, seharian wanginya awet, terus menurutku harganya juga terjangkau banget

0

nurisadiah

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Oct 2019

gak bakal pindah ke deodorant lain kalau ini mah, aku pake itu dia gampang bgt nyerep dikulit dan gampang kering. selain itu deo ini tuh bisa banget nahan bau badan aku smpe seharian. aku pake juga udah botol ketiga ini dan kulit keti aku juga gak kasar lagi sekarang.

0

Nanazssssss

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

29 Sep 2019

nyobaiin ini krna deo yg biasa aku pke lgi g ad stok nya jdi ywdh mutusin yg ini aj krna deo yg biasanya jg stu merk cmn beda varian .... wktu diaplikasiin sih enak adem g ad brsa gatel" ato panas , cmn lama bgt nyerap ke kulitnya ... alhasil g bsa dipke kl ps lgi buru" ... Read more

0

fahirasals

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

19 Sep 2019

claimnya siih bikin comfort, tp emang bikin nyaman sih di aku. aku aplikasiin dikulit juga cpet kering dan cpt ngresep . untuk wangiya sih enak ya kalau mnurut aku. bisa nahan bau badan juga, yaaa walaupun gak 48jam kayak calimnya wkwkk. tp aku ttp suka sama deo satu in ... Read more

0
Prev
Next