NIVEA Cool Kick - Review Female Daily

NIVEA

Cool Kick

Rp. 0

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

souviecorner

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

souviecorner recommends this product!

16 Aug 2020

aku beli ini buat suami aku, karena dia mudah banget berkeringat dan agak berbau gak sedap. aku cobain juga dong kan pengen tau ternyata wanginya cool habis cowok banget seger lagi dan ternyata seharian wanginya masih nempel padahal dia seharian kerja dilapangan hehehe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Salsanaz

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

Salsanaz recommends this product!

09 Jul 2020

Jadi aku cobain deo punya adekku ini. Beneran ada sensasi cool / dingin" nya gt. Kalo ketahanannya nahan bau keti ga seperti clainya yg nyame 2 hr jg sih, palingan setengah hari lah. Dia ga bikin ketiak menghitam kata adekku & wanginya cowo banget sih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

bee_hope289

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

06 Aug 2019

Gw demen banged sama produk yg satu ini.. pas diaplikasiin, berasa sensasinya cheeeeees dan apalgi pas nge-roll-in ballnya.. 😄 enak paraaah.. trus gak lengket di ketek, dan g ninggalin flek kuning d kemeja2 gw.. Andaaaah ruaaar biaaasaaa.. produk ini termasuk costly kl ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri

4.2(34)

Deodorant

Whitening Antibakteri

NIVEA
NIVEA NIVEA MEN 48hr SILVER PROTECT ANTI-BACTERIAL

3(1)

NIVEA MEN

48hr SILVER PROTECT ANTI-BACTERIAL

NIVEA
NIVEA NIVEA Protect & Care Spray Protect & Care 0% Alcohol

4.5(2)

NIVEA Protect & Care Spray

Protect & Care 0% Alcohol

NIVEA