NIVEA Cool Kick - Review Female Daily

NIVEA

Cool Kick

Rp. 0

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

souviecorner

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

16 Aug 2020

souviecorner recommends this product!

aku beli ini buat suami aku, karena dia mudah banget berkeringat dan agak berbau gak sedap. aku cobain juga dong kan pengen tau ternyata wanginya cool habis cowok banget seger lagi dan ternyata seharian wanginya masih nempel padahal dia seharian kerja dilapangan hehehe oke banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Salsanaz

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

09 Jul 2020

Salsanaz recommends this product!

Jadi aku cobain deo punya adekku ini. Beneran ada sensasi cool / dingin" nya gt. Kalo ketahanannya nahan bau keti ga seperti clainya yg nyame 2 hr jg sih, palingan setengah hari lah. Dia ga bikin ketiak menghitam kata adekku & wanginya cowo banget sih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

bee_hope289

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

06 Aug 2019

Gw demen banged sama produk yg satu ini.. pas diaplikasiin, berasa sensasinya cheeeeees dan apalgi pas nge-roll-in ballnya.. 😄 enak paraaah.. trus gak lengket di ketek, dan g ninggalin flek kuning d kemeja2 gw.. Andaaaah ruaaar biaaasaaa.. produk ini termasuk costly klo dibandingin tmn2ny sekelas.. kenapa? Krn sedikit boros tpi worth it.. ada lagi yg gw suka dari produk ini, qt bisa tau kpn produk ini udh abis atau belum, dy packagenya transparan. Dan itu menurut gw penting banged jd bisa tau kpn kudu re-stock lagi, kan ga lucu.. udh cakep pagi pagi gara2 deodoran abis, masih bau ketek 😱

0