Nike Eau De Toilette Deodorant - Beauty Review

Nike

Eau De Toilette Deodorant

Original

Rp. 45.000

3.4

1
4
3
1
0

9 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rizkiay

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

06 Aug 2017

deodorant spray ini wangniya enak banget dan tahan lama juga, setelah dipakai ada sensasi dinginnya dan ini beneran awet banget loh! udah sekitar 2blnan biasanya juga aku kalau pakai yang spray gak begitu tahan lama cuman ini tuh bener-bener awet dan packagenya juga besar, pokonya aku suka bangeeet

0

Lizazs

45 and Above

Oily, Medium Light, Warm

23 Jul 2016

Pertama kali beli karena suka dengan warna kemasannya dan emang pengen nyobain. Menurutku baunya terlalu nyengat dan kurang cocok kalau dipakai orang yang gampang berkeringat karena baunya bakalan jadi gak enak banget. Tombol spraynya keras jadi harus ditekan agak bertenaga, tapi seringkali karena nekennya keras jadi keluarnya banyak banget susah keringnya dan gak nyaman diketiak. Emang baunya strong banget cocok sama yang suka bau maskulin tapi aku kurang suka untuk bau produk yang satu ini meskipun baunya emang awet seharian.

0

Destiwahyunii

19 - 24

Normal, , Warm

11 Jan 2016

deodorant ini wanginya enak, seger gitu sampe kalo aku pake temenku bilang wanginya enak kaya parfum haha. Dan ngga bikin baju kuning sih menurutku. Tapi nyarinya suka susah:( harganya juga sedikit mahal untuk ukuran deodorant ya tapi ngga nyesel sih

0

intanlasa

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

11 Nov 2015

wanginya biasa aja, tapi cukup oke nahan keringet berlebih, pakenya juga ga usah lebay, semprot dikit aja udah menyerap dikulit, gak bikin lengket atau jadi burket kalo kena keringet. kena baju juga ga ada nodanya. staying powernya sih 6 jam ya. cukup lama dan harus di pake lagi.

0

Demboo

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

01 Nov 2015

Wanginya netral, ngga terlalu feminim ataupun maskulin. Seger, shower fresh gitu. In terms of ngilangin keringet, engga. Tapi jadi ngga bau asem gitu. Botolnya juga slender dan sleek, enak diliat dan gampang dibawa-bawa. Cuma tutupnya gampang ilang, soalnya mesti agak diteken baru ketutup banget, ngga ada pengunci spray nya.

0

amelianorma

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

17 Sep 2015

Harumnya tahan lama di ketiak, menahan keringat dengan baik menjadikan daerah ketiak tidak lembab. Cara pakainya mudah tinggal disemprot, tapi menurutku keringnya agak lama jadi harus diangin2in dulu... Overall ok lah ;)

0

cindy_aja

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2015

wanginya sangat enak dan tahan lama menurutku. untuk daya tahan terhadap keringat juga juara sangat enak dipakai sehari2. sayang kurang praktis dari kemasannya yang lumayan besar dan isinya yang ga begitu banyak membuatku untuk lebih melirik jenis lain dedoran

0

nHaniTa

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

12 Sep 2015

Pros:
+ Cara pakainya praktis, tinggal disemprot
+ Isinya banyak, cukup untuk pemakaian setiap hari selama lebih dari sebulan
+ Tidak meninggalkan noda putih maupun kuning di baju



Cons:
- Bulky packaging, agak repot untuk dibawa travelling
- Kurang ampuh menahan bau badan buatku
- Mengandung gas

0

dodoyipet

25 - 29

Combination, Medium, Warm

11 Sep 2015

Udah sekitar 2 tahun pake deodorant ini. Berhubung gak suka deodoran yang padat/cair, akhirnya nemu produk yang oke. Harganya emang rada mahal dibanding deodorant spray lainnya, nyarinya juga agak susah. Aku lebih sering beli ini di Apotik Grand Mahakam.

Walaupun agak mahal tapi penggunaannya irit banget. 1 botol itu bisa buat 6 bulan. 1 kali semprot aja bisa tahan gak bau seharian. Dan yang paling aku suka dia gak ninggalin bekas di baju kayak Rexona.

Semua variannya udah pernah cobain tapi aku palin suka wangi yang ini.

0