Nike Eau De Toilette Deodorant for Women Casual - Review Female Daily

Nike

Eau De Toilette Deodorant for Women

Casual

Rp. 45.000

4.0

2
4
0
0
0

5 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

divanyy

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

09 Jan 2021

divanyy recommends this product!

Sumpaahhh suka banget sama deodorant spray ini! Ada sensasi dingin saat disemprot ke tubuh. Dia ini menahan bau badan banget dan rasanya aku jadi gak gampang keringetan. Gak meninggalkan noda di baju dan wanginya juga enak banget dongg. Oh ya, dia juga awett banget lama abisnya. Kekurangannya di wadah kali ya karena besar jadi makan tempat banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

gadishayu

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

11 Mar 2020

gadishayu recommends this product!

Ahh ini deodorant spray jaman dulu awal masuk kerja, karena pas diklat lihat temen aku pakai ini dan wanginya yang enak seger, akhirnya selesai diklat cobain beli. Dan memang pakai produk ini kita gak terlalu berkeringat dan gak bikin bau badan yang menyengat. Sekarang di 2020 masih ada atau tidak ya? Aku sih sudah jarang nemu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

03 May 2017

Aku selalu suka produk wewangian dari lini sportswear gitu ya. Karena biasanya wanginya nggak lebay dan cocok sama selera aku. Termasuk deo spray ini. Dia juga nggak berbekas dan baunya cukup awet. Harganya juga ga terlalu mahal untuk ukuran dan kualitas segini.

0

annisa.aprilia

Oily, Warm, 19 - 24

09 Jul 2016

Really love with this product. Been using this product since 2011 i think. Enak dipakenya! Pas di apply dingin-dingin gt. Wanginya tahan lamaa dan gabikin stain di baju. Dari semua series deodorant nike paling suka yg ini :)

0

ubigs

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

16 Nov 2015

Produk yang udah femes emang beda. harganya memang di atas deodorant lain tapi worth karena wanginya enak, fresh, gak bikin bosan, dan bertahan lama. gak bikin stain di baju. kalo pake produk ini bisa tiap hari tanpa ganti2 sama yg lain karena wanginya usable banget

0

Kipermatasari

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

08 Nov 2015

Another deodorants product that i love. Deodorant spray dari nike ini wanginya sangat-sangat enak banget, segar dan tahan lama.
Cukup baik menahan keringat di ketiak. Kemasannya juga oke banget, walaupun harganya diatas rata2 deodorant spray lainnya tapi dari segi ukuran memang lebih besar, jadi lebih awet lagi dalam penggunaannya.
Sayangnya tutupnya kecil dan gampang hilang.

0