MBK P.O Powder Putih - Review Female Daily

MBK

P.O Powder

Putih

Rp. 21.000

4.7

27
7
1
1
0

36 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

5 days ago

Elsarizki recommends this product!

Bedak legend. Pertama kali pake bedak ini dikasih mamaku wkt aku kelas 6SD, karena di usia segitu keringatku udah mengeluarkan bau gak enak. Dan udah puluhan tahun aku msh pake ini. Karena aku gak mau pake deodoran. Bedak MBK ini beneran ampuh ngilangin bau keringat sepanjang hari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

15 Sep 2021

rizkaicha16 recommends this product!

Pake bedak ini udah dari tahun lalu, pakepun kalo pas lg hamil aja. Bedaknya halus, tawasnya terasa sih kalo digosok jd jangan kenceng2 ya bisa lecet dan pedih banget huhu aku ga punya masalah bau badan ya tapi ini bisa menghilangkan bau badan deh seharian sumpah! Cuma dia kurang di aku masih suka 'basah'.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

24 Jul 2021

ajengfriesiana recommends this product!

Kenal bedak ini dari jaman puber pas SMP dan masih pakai sampai sekarang. Beberapa tahun sempat ninggalin bedak ini karena ngerasa kuno aja pakai bedak di ketiak. Lama-lama baru "ngeh" kalau kulit ketiak jadi menghitam. Akhirnya kembali lagi pakai bedak ini dan lambat laun lingkaran hitam di kulit ketiak kembali seperti semula.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

24 Jul 2021

megasiskaii recommends this product!

Udah lumayan lama pake ini. awalnya aku cuma coba iseng. karna ponakanku pake ini. ternyata setelah aku pakai ini, ketiak aku udah ga bau lagi. tapi kalau aktivitas nya yg banyak mengeluarkan keringat, ketiak ku tetap basah sih. tapi aku suka banget sama ini. ga bikin bau. trus juga bikin kulit ketiakku putih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Apotek

0

13 Jul 2021

mufida828 recommends this product!

udah lama banget pensiun dari deo yg umum gitu,, jd biasa ny seminggu 2-3 kali pake deorex mlam ny, nah siang ny suka gk pd aja gitu tanpa deo, jd beralih ke mbk ini,, tp ya klo keringetan tetep ngucur, cmn gk bakal ada bau2 lagi... bener2 seampuh itu pokok ny... suka bgt!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

13 Jul 2021

Dinikusumaa recommends this product!

Sebelum pakai bedak ini, pakai deodoran dan ketiak menjadi hitaaammm. lalu ada yang menyarankan untuk memakai bedak ini, ternyata memang bisa mengganti deodoran. selain itu juga tidak menyebabkan ketiak menjadi hitam, tidak seperti deodoran sebelumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

04 Jul 2021

chrisneaaap recommends this product!

Nyobain yang putih ini, penasaran bedanya apa sama silver. soalnya yg ini harganya lebih murah. dari Ingredients nya sama sebenernya cuman bedanya ini wanginya ga sekuat warna silver. mungkin putih ini buat yg punya bau keringat ga terlalu nyengat ya 🙈😁 btw pake ini cukup ampuh kok di aku, bisa bertahan sampe sore. cuman dia minusnya ga bisa nahan keringat, jadi ketiak tetep basah. pokoknya udah beralih dari deodorant ke bedak ini, karena lebih gentle dan gabikin ketiak hitam. repurchase? yes dong!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Toko

0

02 Jul 2021

berrygguk recommends this product!

make ini gara2 disuruh sama nenek. sebagus itu, mau beraktifitas kaya gmn pun ga bikin ketek ku bauu. ga bikin ketek item jg. harganya muraaah + gampang dicari di warung2 deket rumah. buat yg suka shaving kaya aku & ga suka pake deodorant karena takut item, ini recommended bgttt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

28 Jun 2021

anindrastiwi recommends this product!

pertama kali di rekomendasiin sama guruku SD. pas kelas 5 kalo ga salah. bener bener bisa menangkal bau badan. apalagi dulu sedang aktif aktifnya ya hehe. dan itu keterusan sampai sekarang. sampai ibuku pun ikutan pakai. wanginya enak seger. wangi seharian kalau di aku. ga bau keti hehe. harga murah. memang agak ribet pakainya. aku mengaplikasikannya pake puff gt. kalo mandi bener bener kudu disabun agak banyak karena emang agak susah ilangnya. tapi disini aku lebih suka yang silver. lebih wangi daripada yang putih. lebih enak gitu. harganya lebih mahal 2rb an paling hehe. beli sekotak bisa dipake setahun mungkin ya sekarang. aku pakenya kalau di rumah. kalau pas weekdays aku pakai nya deodoran sekrang hehe. oiya dan ini tidak membuat baju putih jadi kuning loohhh😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Luwes

0

23 Jun 2021

ntyaa recommends this product!

penasaran banget pengen nyobain dari dulu. secara kmren2 cuaca panas banget, males juga pakai deo karena di rumah aja. ini emang wangi, cukup bikin seger beberapa jam. tapi ga bisa nahan basket 😆 jadi dipake klo di rumah aja. klo keluar tetep pakai deo. pernah iseng numpuk pakai deo trus ud kering pakai ini, jadi lebih semerbak dikit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next