ADD

Lady Speed Stick

Fresh Fusion Anti-Perspirant Deodorant

Orchard Blossom
Rp. 50.000
4.3

93 REVIEWS

5 Stars

47

4 Stars

32

3 Stars

13

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
austina8

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

a day ago

ini deodorant terbagusss menurut aku sih, pake ini udah dari sma sampe sekarang. pake ini emang ga bikin keti basah, dan wangi sehariannn walaupun keringetan. pake ini ga ninggalin warna di bajuuu suka bangettt, deodorant terawet sih ini aku pake bisa sampe 4-6 bulan ga habiss jadi ngirit lah ya wkwk

female-daily-user-image
hakaen__

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Beli di watson/ guardian (maap lupa 🀣) karena keracunan fd babesss. Harganya agak mahal si menurutku kalau untuk kelas deodorant, ekspektasi sudah tinggi setelah dicoba malah anjlok beutttt T_T karena ga ada tasternya, aku baru tahu dia baunya kayak pengharum mobil (aku gak suka bau pengharum mobil 😭😭😭😭) kalau pakai ini sampai tahan nafas biar... Read More

female-daily-user-image
ridantinb

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

5 days ago

ya ampuuun akhirnya nemu kriteria deodorant yg aku pengen, awalnya terkena racun beauty vlogger alifah ratu, dan ternyata emang sebagus itu, ga bikin keti basah, dan bau walaupun udah keringetan kaya apapun tetep gabikin bau sama sekali, wanginya juga ga strong, tapi bad nya isi produknya ringkih sekali baru beli udah patah di dalem jadi gabisa di ... Read More

female-daily-user-image
fatimazahra

Oily

Medium

Warm

19 - 24

06 Feb 2019

keset ga lengket ga bikin burket kering sepanjang hari wanginya ga terlalu nyengat jadi harus pake parfum lagi atau cologne sticknya gampang patah dari stick bawahnya yang udh pake pasti ngerti maksudnya

female-daily-user-image
bankins

Dry

Medium

Warm

25 - 29

01 Feb 2019

sebenernya sukaaaa banget sama si lady speed ini, wanginya awet dan harum banget. nahan keringet seharian jadi tetep fresh. minusnya dia bikin stain di baju. dia ninggalin warna kuning di baju dan susah ilangnya. dan stiknya gampang ancur jd baru setengah jalan pemakaian udah kebuang karena deodorantnya patah copot gitu. sayang banget padahal cinta... Read More

female-daily-user-image
sulastrinwp

Combination

Medium

Cool

19 - 24

14 Jan 2019

Lika-liku pencarian deodorant yg tepat buat keti aku ternyata ngga mudah dan skrg aku lg pakai produk ini sudah ada 2 bulan lebih. Hasil (+) nya enak, wanginya seger dan ngga nyengat, menurutku cepat kering dan hasil (-) adl wangi ngga tahan lama, burket gt di aku dan itu ganggu :( Repurchase? NO. Aku masih hrs berkelana lg nyari deodorant lain

female-daily-user-image
julyhulhie

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

06 Jan 2019

Dari semua deodoran yang aku cobain, baru kali ini dapet deodoran yang tokcer di aku. Senang aku tuh 😭 Kena racun si Sasyachi. Beneran gak bikin bau badan seharian walaupun keringatan, ringan gak berasa pake deodoran dan wanginya juga soft. Tapi susah banget nyarinya, katanya mau discontinued yah 😒

female-daily-user-image
olvigusnita

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

04 Jan 2019

Wanginya enak banget, beli ini karna tergiur sama wanginya. Tapi setelah pake di aku malah bikin ketie basah dan baunya jadi kurang enak :(( Packagingnya juga rada susah kalo buat nutupinnya lagi soalnya agak keras

female-daily-user-image
tsabithaa

Oily

Light

Neutral

18 and Under

02 Jan 2019

akhirnya menemukan deodorant yang tepat😍 gila sih ini satu satunya deodorant yang ga bikin ketiak basah dan ga lengket di baju. kemaren pas sakit aku ga mandi seharian tapi paginya aku pake deodorant ini jadi ga bau badan dong😭 wanginya juga enak bgt seger bunga gitu. cinta bgt deh pokoknya! gabakal berpindah hati wkwkwk

female-daily-user-image
feieva

Combination

Light

Neutral

19 - 24

20 Dec 2018

Deodoran terbaik tercintah pokoknya! Wanginya enak banget jelas, terus selama teraplikasi tuh dia cepet nyerap dan tahan banget dari pagi sampe sore/malem gitu bikin gak basah ketek deh beneran! Udah itu dia gak nimbulin bekas gitu di baju (bekas kekuningan gituloh). Repurchase? Ofcourse la πŸ‘Œ

Prev
Next