Enchanteur Whitening Roll-On Deodorant Pore Refine - Beauty Review

Enchanteur

Whitening Roll-On Deodorant Pore Refine

Charming

Rp. 24.900

4.7

11
3
1
0
0

15 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fanny_nra

19 - 24

Combination, Light, Cool

27 Apr 2022

fanny_nra recommends this product!

Karena deodorantku ketinggalan di Jakarta, aku memutuskan buat beli ini di Superindo Bandung dan ga nyesel sama sekali. Wanginya enak banget ya gausah diragukan lagi ya karena brand Enchanteur ini spesialisnya parfum. Sesuai klaimnya cepat kering dan tidak lengket. Beneran ngilangin dan nutupin bau ketiak. Wanginya tahan 48 jam juga, pokoknya aku rekomen ini buat kalian yang susah nemuin deodorant yang bagus!!! Plus harganya murah 20k aja :D

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Superindo

0

angely94

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

13 Apr 2022

angely94 recommends this product!

wow ini deodorant terwangi yg pernah kucoba bahkan wanginya bener2 tahan lama bangett , percaya deh mungkin gada deodorant yg setahan lama ini , biasanya klo yg terlalu wangi bisa bikin kulit kita gampang iritasi tp enchanteur ini nggak sama skali , kulit tetep tenang ūüĎć

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Leiiii03

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

02 Feb 2021

Leiiii03 recommends this product!

Emm.. Gimana yaa. Ini kalo badan ga lagi keringat, deo-nya masi nempel di kulit "keti". Tapi kalo misalnya udh keringat siap-siap "keti" jadi rada bau. Hal baik dari deo ini, dia tuh ga bikin kulit "keti" aku hitam. Wanginya lembut ke"cewe-cewean" gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Zevanyashint

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jun 2020

Zevanyashint recommends this product!

beli ini pas nivea ga promo dan amalh ini yang pro.o jasi 10rban akuhirnya nyoba nyoba dan ternyata enak wanginya dan bener awet buanget nget cuma baunya terlalu semerbak gitu aku kurang suka :( pas mau beli lagi buat stok dirumah mumpung promo eh dah musim corona:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

DNRachmadani

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

11 May 2020

DNRachmadani recommends this product!

Wanginya enak banget udah gitu tahan lama menurut ku. Selain itu nggak bikin lengket atau bikin ketiak hitam. Isinya juga awet nggak habis habis. Packaging nya kokoh dan nggak gitu besar, jadi bisa dibawa kemana mana.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Aghnina_auliani

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

27 Mar 2020

Aghnina_auliani recommends this product!

sumpah favorit banget ini. deodorant yang wanginya paling aku suka. sama persis kaya wangi parfumnya. kalo dipake kita bisa nyium sendiri gitu. biasanya kan deodorant tuh wanginya sekilas aja pas lagi dipake. nah ini enggak. udah banyak di drugstore or supermarket gais

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Herlianapurba22

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

30 Nov 2019

Herlianapurba22 recommends this product!

Sama seperti varian Charming lainnya deodorant nya juga gak kalah keren.

Deodorant terawet, terwangi sepanjang masa . . .
The best beud dah kalo kata orang Jakarta hehe...
Wajib banget dimiliki semua wanita ‚≠ź

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

btaririfka

19 - 24

Dry, Medium, Warm

13 Oct 2019

btaririfka recommends this product!

deo ini lumayan tahan di aku. varian charming nya enchanteur emang juara di hati aku, aromanya ku suka. ngga lengket juga. harganya juga murah, mudah di dapat, udah ada anti perspirant nya. top banget pokoknya. gamau ganti dengan yang lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

eliska

19 - 24

Oily, Medium, Warm

18 Aug 2019

Deo yg ini aku suka, karna wangi floralnya segarr dan di aku lumayan tahan lama, cuma gak smpe seharian full juga.. bisalah bertahan dari pagi smpai siang atau sore kalo emang gak bnyak aktifitas ūü§£,,

0

Wisha

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 Mar 2019

Favorit aku nih. Ampuh banget mengatasi bau badan. Wanginya juga enak dan segar. Saat berkeringat banyak pun bau badan bisa tersamarkan. Udah sering kali repurchase ini. Sampai sekarang pun juga masih pakai ini akunya.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Gatsby Eau de Bleu Roll On Earth Code

be the first to review!

Eau de Bleu Roll On

Earth Code

Gatsby
Gatsby Eau de Bleu Roll On Air Code

be the first to review!

Eau de Bleu Roll On

Air Code

Gatsby