Enchanteur Enchanteur ANTI PERSPIRANT ROLL ON Charming - Review Female Daily

Enchanteur

Enchanteur ANTI PERSPIRANT ROLL ON

Charming

Rp. 0

4.6

6
2
1
0
0

9 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Aghnina_auliani

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

27 Mar 2020

Aghnina_auliani recommends this product!

sumpah favorit banget ini. deodorant yang wanginya paling aku suka. sama persis kaya wangi parfumnya. kalo dipake kita bisa nyium sendiri gitu. biasanya kan deodorant tuh wanginya sekilas aja pas lagi dipake. nah ini enggak. udah banyak di drugstore or supermarket gais

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

btaririfka

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

13 Oct 2019

btaririfka recommends this product!

deo ini lumayan tahan di aku. varian charming nya enchanteur emang juara di hati aku, aromanya ku suka. ngga lengket juga. harganya juga murah, mudah di dapat, udah ada anti perspirant nya. top banget pokoknya. gamau ganti dengan yang lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

eliska

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

18 Aug 2019

Deo yg ini aku suka, karna wangi floralnya segarr dan di aku lumayan tahan lama, cuma gak smpe seharian full juga.. bisalah bertahan dari pagi smpai siang atau sore kalo emang gak bnyak aktifitas 🤣,,

0

Wisha

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

05 Mar 2019

Favorit aku nih. Ampuh banget mengatasi bau badan. Wanginya juga enak dan segar. Saat berkeringat banyak pun bau badan bisa tersamarkan. Udah sering kali repurchase ini. Sampai sekarang pun juga masih pakai ini akunya.

0

nurulFB

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Jan 2019

di aku deodorant ini hampir sama kayak nivea ketahanannya. kalo keringatan 2-3 jam kalo gak 5-6 jam. harumnya juga nyegerin. gampang ditemui harganya murah meriah. repurchase? masih gatau soalnya suka ganti ganti

0

Myn

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

14 Dec 2018

Deodoran ini awet banget, isinya banyak ga habis2. Wanginya enak tapi agak tricky. Jadi awal beli aku pakai tipis2, tapi baru bentar dipakai jalan langsung burket (aku pejalan kaki btw). Hari kedua aku pakai agak banyak terus dilapisi bedak tabur tp malah berasa becek nggak nyaman gitu -.- Nah hari ketiga baru aku paham trick nya. Jadi ketek harus bener2 kering dulu, setelah itu pakai ini agak banyak gapapa asaaal setelah itu di tap2 pakai tisue terus kipas2 tuh ketek sampai bener2 kering. Udah deh tahan ga becek, wangi tahan, tapiii buat pejalan kaki seperti aku masih tingkat ke burket an masih amat sangat tergantung sama cuaca yaa...kalau panas banget ya masih burket tapi nggak banget2. Teksurnya sendiri bening cair (deodoran pada umumnya lah) untuk mutihin ketiak kayaknya engga ya (aku cukur bulu ketek soalnya jadi jelas item) meresapnya lama tapi nggak lengket kallau udah bener2 kering lho ya... Repurchase? NO (pegel cuy kipas2 ketek -.-)

0

fiorefloe

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

19 Sep 2018

fiorefloe recommends this product!

Waktu kuliah dulu saya iseng nyoba berbagai merek deodoran roll-on sampai akhirnya nyoba pakai ini karena saya juga memakai body talc-nya dan setelahnya ga pernah ganti deodoran lagi saking cocok banget. Deodoran ini wangi banget kayak parfum, meskipun ga bikin ketiak kering seharian tapi sama sekali ga bikin ketiak beraroma ga sedap dan ga meninggalkan noda di baju. Saya selalu skeptis terhadap klaim memutihkan di produk kecantikan terutama deodoran, tapi selama pemakaian yang jelas ga bikin ketiak saya menghitam. Meskipun deodoran ini agak sulit ditemukan selain di supermarket besar, saya tanpa ragu akan mengatakan bahwa ini adalah deodoran andalan saya karena tidak pernah ganti ke merek lain sejak pertama kali saya pakai ini bertahun-tahun lalu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

lailyao

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

20 Jun 2018

Beli ini disaranin sama ibu huhu, emang susah di temuin di swalayan tapi tetep suka. Wanginya yang has dan bikin aku ga burket seharian. Dulu pernah nyobain produk lain tapi malah bikin burket waktu aktifitas di luar ruangan :(( Tapi jujur, sebenernya lebih suka yg di semprot dari pada ini eheh

0

rahma_

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Jun 2018

Pencarian terakhir ? setelah cobain merk deo dari A-Z and akhirnya jodoh sma ini ? menurut aku deo ini sesuai banget sma klaimnya anti perspirant, yesss selama aku pake ini keti jadi cerahan,wanginya deo ini juga enak kgak nyenggat yg gimana gitu .. kalo keringat jga gk nimbulin bau keti ? pokoke Repurchase ?

0