Enchanteur Anti Perspirant Roll-On Deodorant Romantic - Review Female Daily

Enchanteur

Anti Perspirant Roll-On Deodorant

Romantic

Rp. 15.000

4.2

17
12
3
2
1

34 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

khaii__

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2021

khaii__ recommends this product!

Encheunter Deodorant - Rose! Pertama kali ada di etalase jatuh cinta sama packagingnya yang manis! setelah dipakai seharian harum rose nya masih bertahan! claimnya 48 jam sih tapi sayangnya belum pernah gamandi 2 hari 🤣🤣 selain itu harum rose ya calming dan engga strong! i like it

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dyekak

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

26 Jan 2021

dyekak recommends this product!

Awalnya iseng2 beli tapi berakhir suka dan menjadi deodoran terbaikku sejauh ini. aku pikir mungkin performanya sama seperti deodoran yg biasa aku beli. Eehhh ternyata ngga dong, ini tuh nyaman banget dipakainya cepet kering tapi ngga bikin kasar dan sama sekali ngga bikin basah atau lengket. Mengurangi burket bangeettt. Wanginya soft tapi super awet. Ngga meninggalkan noda di pakaian. Udh gitu ga bikin efek negatif di kulit, benar2 yang bikin kulit halus dan ga gatal2/ iritasi. Sejak pakai deodoran ini keti berasa sehat. Beneraann ini ngga ngada2 cakepnyaa.. Harganya terjangku. Botolnya dari kaca dan lumayan berat, sama sekali ngga travel friendly menurutku tapi no problem.. Produk ini bener2 mencukupi kebutuhan perawatan keti kuuu haha..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Giant Express

0

Byull

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

14 Jan 2021

Byull doesn't recommend this product!

ketiakku jadi tambah basah pake ini :( lama banget lagi nyerap ke kulit, wanginya enak tapi ngak tahan lama pagi dipake siangnya dah ilang baunya :) sangat tidak disarankan tapi wanginya enak banget ini anti prespirant yang tidak menahan keringat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

lintangrahina23

Combination, Medium Dark, Cool, 18 and Under

13 Jan 2021

lintangrahina23 recommends this product!

Deo paling favorit! pas diaplikasikan ke keti ada cooling sensationnya dan yang bikin aku suka itu dia meresapnya sangat cepat, aromanya aku suka manis gitu. Untuk packaging bagus karena terbuat dari kaca dan rollnya juga ga macet2, kalo di aku lumayan bisa menahan BB seharian. Repurchase? ofcourse ^^

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : super indo

0

jihanpitaloka

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Aug 2020

jihanpitaloka recommends this product!

Ini deodorant terlama yang pernah aku pakai, karena udah hampir 6 tahun aku selalu pake deodorant ini, wanginya tuh enak, tahan lama bahkan bisa tahan seharian masih wangi juga, gak lengket, cepat meresap di kulit, gak bikin baju putih jadi kuning, gak bikin burket, gak bikin ketiak hitam juga.... bisa dibilang aku cinta banget sama deodorant ini, karena ini satu-satunya deodorant yang bener-bener cocok di aku 😁😁😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

27 Jul 2020

Menicaso recommends this product!

saya sudah lama pake produk enchauter yg deodorabt enath beberapa botol udh saya habiskan dari kemasan lama sampe kemasan baru aroma ya enak banget kayak mawar mawar gitu cepat serap di ketiak dulu saya punya burket sangat mengerikan semenjak pake deodarant ini sampe sekarang ngk gitu parah lagi aroma burket ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : brastagi bintang lima

0

Zevanyashint

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

29 Jun 2020

Zevanyashint recommends this product!

beli ini pas nivea ga promo dan amalh ini yang pro.o jasi 10rban akuhirnya nyoba nyoba dan ternyata enak wanginya dan bener awet buanget nget cuma baunya terlalu semerbak gitu aku kurang suka :( pas mau beli lagi buat stok dirumah mumpung promo eh dah musim corona:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

issasophie

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

26 Apr 2020

issasophie recommends this product!

wanginya lembut, gak terlalu nyengat, tahan lama deh bau nya, tapi mungkin gak terlalu semerbak gitu, cuma ini cocok banget tuh buat orang yang bajunya sering basah dibagian ketiak nya. murah harganyaaa, gampang bangeeet dicari, di supermarket juga banyak.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

ochieedea

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

20 Apr 2020

ochieedea recommends this product!

BIKIN KETIAK WANGI SEHARIAN.. formulasinya beneran mantul bikin ketiak jadi kering buat kegiatan sehari-hari dan ga bau! pas dipake juga enak aja gitu ada sensasi dinginnya & ringaan banget.. kalo buat mencerahkan sih engga ngefek di aku ya, cuma kalo masalah ketahanan produk bener-bener JUARAAK

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

fauziafafa

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

26 Nov 2019

fauziafafa recommends this product!

BISA BIKIN KETIAK CERAH, harus coba. wanginya ena, lembut. dulu ketiakku gelap bgt pdhl ga cukur gitu lho kulitnya gelap bgt. habis coba ini, emejing cerah. aku juga pake talknya buat di badan biar wangi. ena bgt asli. kemasannya aja rada berat karna dari kaca. produk tahan 2 bulan lebih HEMAT ey

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next