Enchanteur Enchanteur - Review Female Daily

Enchanteur

Enchanteur

Rp. 0

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Leiiii03

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

02 Feb 2021

Leiiii03 recommends this product!

Emm.. Gimana yaa. Ini kalo badan ga lagi keringat, deo-nya masi nempel di kulit "keti". Tapi kalo misalnya udh keringat siap-siap "keti" jadi rada bau. Hal baik dari deo ini, dia tuh ga bikin kulit "keti" aku hitam. Wanginya lembut ke"cewe-cewean" gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Zevanyashint

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

29 Jun 2020

Zevanyashint recommends this product!

beli ini pas nivea ga promo dan amalh ini yang pro.o jasi 10rban akuhirnya nyoba nyoba dan ternyata enak wanginya dan bener awet buanget nget cuma baunya terlalu semerbak gitu aku kurang suka :( pas mau beli lagi buat stok dirumah mumpung promo eh dah musim corona:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

DNRachmadani

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

11 May 2020

DNRachmadani recommends this product!

Wanginya enak banget udah gitu tahan lama menurut ku. Selain itu nggak bikin lengket atau bikin ketiak hitam. Isinya juga awet nggak habis habis. Packaging nya kokoh dan nggak gitu besar, jadi bisa dibawa kemana mana.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Herlianapurba22

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Nov 2019

Herlianapurba22 recommends this product!

Sama seperti varian Charming lainnya deodorant nya juga gak kalah keren. Deodorant terawet, terwangi sepanjang masa . . . The best beud dah kalo kata orang Jakarta hehe... Wajib banget dimiliki semua wanita ⭐

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0