ADD

Dove

Whitening Original Roll On

Rp. 18.900
3.5

462 REVIEWS

5 Stars

99

4 Stars

161

3 Stars

139

2 Stars

48

1 Star

15

3.5/5

for package quality

48%

users will repurchase

female-daily-user-image
evaregse

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 Apr 2019

Pakai ini udah botol keberapa entahlah. Yg bikin kepincut pertama kali adalah wanginya yg wangi bangettttt. Dan emang bisa nahan odor dan keringat sampai berjam” sih ini. Suami aku juga pakai ini. Tadinya dia ga bisa pakai deo apapun karena armpitnya tuh sensitif gitu kaya aku kalau lagi pms katanya. Terus pas coba pakai ini (aku paksa), eh malah k... Read More

female-daily-user-image
wewer13

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

10 Apr 2019

Pake ini udah lama banget. Sering kuselang seling sih jadi gak tau efek cerahnya dari dove atau dari yang lain. Tapi sukanya sama dove karena wanginya lembut dan khas dove. Packaging nya juga rapet jadi gak belepotan. Efeknya di ketiak cepet meresap dan jadi lembut, gak bikin burket, dan wanginya tahan lama.

female-daily-user-image
ririprizky

Dry

Light

Neutral

25 - 29

08 Apr 2019

Dulu sempet purchase deodorant ini dan varian spray nya berkali-kali selama bertahun-tahun.... tapiiiiiiiiii ternyataaaaaaa deodorant ini yang bikin keti hitam mengenaskan😭😭😭😭 sekarang mau balikin keti ke warna semula butuh budget yang wow dan aku 2 tahun ini udah gak pake deodorant sama sekali, keti juga udah lumayan sehat lah.. repurchase? A... Read More

female-daily-user-image
merryawalia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Apr 2019

menurut aku efek mencerahkan kulit ketiaknya gak ada. kalah sama saudaranya yang dalam bentuk spray. aromanya suka sih wangi lembut gitu. lumayan dalam hal menjaga keti agar tetap kering, tapi kalo udaranya memang lagi panas banget, masih tetap berkeringat. belum mau repurchase, mau nyoba produk lain.

female-daily-user-image
anggi_nugraha

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

27 Mar 2019

dari semua varian deodorant nya dove, aku paling suka yg ini, dan yang sering aku beli yaa ini. buat hilangin bau badan okelah, dan harumnya juga pas gak terlalu menyengat daripada yg lainnya. tapi untuk mencerahkan sepertinya kurang efeknya di aku.

female-daily-user-image
rizkiana_laily

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

27 Mar 2019

Suka deonya, lmyan tahan lama.. tp ga suka aromanya.. ga nyegerin.. awet bgt aku pakainya bisa hampir 2bulanan.. krn makenya ga perlu byk2 sih, asal dah ada rasa basahnya.. ntr juga kan meresap.. aku orgnya dr puber ga bs bgt tanpa deo.. udah byk yg d coba seringnya sih ganti2 merk sama variantnya heee so far dove dan rexona yg paling klik, krn kan... Read More

female-daily-user-image
deaharres

Combination

Medium

Warm

25 - 29

25 Mar 2019

tenyaman sih, lembab trus aromanya lembut gak aneh. seharian ketiak gak bau asem............................................................... ................... .......... . ....

female-daily-user-image
nurma_12

Oily

Medium

Cool

25 - 29

21 Mar 2019

Deodorant yang pernah aku coba, seperti deodorant pada umumnya juga terdapat sensasi dingin awalnya, harganya lumayan, masih bisa dibeli kalau habis perbulan hehe Cuma mungkin kurang cocok di aku, nggak bikin cerah hehe

female-daily-user-image
livalool

Oily

Medium

Warm

25 - 29

19 Mar 2019

deodorant paling okeeee tahan keringat dan ga bau. aman di pakai setiap hari. kurasa dengan deodorant lain dia meleleh tp ini tidak. top sekali deodorant dove. pasti akan purchase lagi dan lagi. thanks

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

06 Mar 2019

wanginya enak, kayak wangi sabun... tapi sayang, di aku ga cocok... setelah pake ini kayak bikin gatel... jadi yaaa ga mungkin aku repurchase... hehehehe kalo di kalian cocok, selamat yaaaaaa..... aku cari produk lain dulu...

Prev
Next