Dove Whitening Original Antiperspirant Roll On - Beauty Review

Dove

Whitening Original Antiperspirant Roll On

Rp. 20.000

3.6

153
215
161
60
18

607 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

CaveriaPeonie

19 - 24

Combination, Medium, Warm

22 Oct 2022

CaveriaPeonie recommends this product!

(+)
1. Satu - satunya Deodorant yang gak bikin kulit ketekku langsung merah dan perih.
2. Baunya gak strong jadi kalau diapply sama parfum gak bercampur.
(-)
1. Belum membantu untuk bau badan dan keringat. Tapi tidak membuatnya makin parah.
Overall untuk Dove Deodorant ini 8.9/10 (Nilai Terbesarnya di Klaimnya yang lembut dan tidak iritasi)
Repurchase : Yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

25 Sep 2022

firyalane doesn't recommend this product!

nggak melihat ada perubahan signifikan pada warna kulit ketiak saya, masih sama seperti sebelum pakai produk ini, kayak produk deodoran lainnya aja yang pernah saya coba, padahal iklannya gencar banget promosiin bisa bikin kulit ketiak lebih cerah. aku belum bisa rekomendasi masih byk deodoran yg lebih bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

01lely

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

26 Aug 2022

01lely doesn't recommend this product!

isinya berwarna putih agak kental, tidak terlalu wangi, tidak memberikan cooling efect, tidak mencerahkan ketiakku. bagusnya dia berfungsi dengan sangat baik dalam hal mengontrol keringat sehingga bau keringat tidak sampai ke hidung tetangga sekitar. untuk noda yang ditimbulkan di baju saya tidak memperhatikan. tapi sepertinya semua baju saya masih baik2 saja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

irianapuspa

19 - 24

19 - 24

31 May 2022

irianapuspa doesn't recommend this product!

ini deodoran pertama yang bikin keti aku nggak kechuut, karena tipe keti ku acem gitu hehe. setelah pemakaian berbulan bulan dan repurchase berkali kali, baru kusadari ternyata kau membuat noda kuning di baju putihku dan noda putih di baju hitamku.. so sorry and goodbye🤗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

karinalesmaya

19 - 24

19 - 24

25 Apr 2022

karinalesmaya doesn't recommend this product!

ini deodoran pertama yang bikin keti aku nggak kechuut, karena tipe keti ku acem gitu hehe. setelah pemakaian berbulan bulan dan repurchase berkali kali, baru kusadari ternyata kau membuat noda kuning di baju putihku dan noda putih di baju hitamku.. so sorry and goodbye🤗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

IngeStev

30 - 34

Combination, Light, Cool

30 Mar 2022

IngeStev recommends this product!

Deodorant dari jaman kuliah sampai sekarang masih pakai. Ini klo habis dioles ke ketiak agak lama keringnya tapi gak masalah buat aku. Wanginya enak, lembut dan wlpn keringetan seharian gak bikin bau keti. Dan gak bikin bekas menguning di baju.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

agnessungkono

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

29 Mar 2022

agnessungkono recommends this product!

Baru ngeh ternyata ini anti-prespirant. Produk ini enak dipakenya, wangi, cepet kering, ga staining juga di baju. Wanginya cukup tahan, ga bikin basah juga di ketiak sepanjang hari. So far so good. Packagingnya standar roll on deodorant.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

adhistamiputri

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

03 Mar 2022

adhistamiputri recommends this product!

Suka sama deodorant ini. Walau ini roll on tapi gampang pakenya. Terus juga wanginya enak, nggak ganggu tapi lembut banget gitu. Nggak ninggalin noda juga di baju. Udah paling okee deh nemu deodorant yang begini. Suka banget banget banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nhanafauz

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

23 Nov 2021

nhanafauz recommends this product!

satu-satunya deodoran yang aku pake dari dulu. sukaaa bangeet sama wanginya yang soft, ga ninggalin bekas juga dibaju. udah pernah beberapa kali nyari deodoran lain tapi selalu ga suka sama wanginya, entah menyengat atau bikin pusing, ujung2nya balik lagi ke dove ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

ameliasheillaaaaaa

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

19 Nov 2021

ameliasheillaaaaaa recommends this product!

Beli ini tuh karna ada kenalan aku yg pale deo ini dan kata nya deo ini bagus biki ketiak putih. Akhir nya nyoba beli tapi biasa ajah gak begitu ada efek nya di aku. Tekstur nya agak kental gtu jadi agak lama kering. Tapi overall bagus sih. Untuk repausce nggak soal nya aku pake deodorant dove varian lain skrng.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS