Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On - Beauty Review

Dove

Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Rp. 20.000

4.3

94
91
19
6
3

213 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

lismagiovani

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

5 days ago

lismagiovani recommends this product!

Produk ini dari tnr dari FD menurutku ini tipekal deodorant roll on pada umumnya, produknya wangi cepet meresap kering di ketiak membantu supaya ga basah ketiaknya klaimnya bisa membantu mencerahkan selama pemggunaan kurleb 2-3 bulan sepertinya tidak terlalu signifikan ya menurutku mencukur ketiak dan pakai ini aja ga akan langsung bener bener balik seperti semula. Cuman sejauh ini aku suka karena nahan keringat dan cepet kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

tisnakusuma

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

26 Jun 2022

tisnakusuma recommends this product!

Wanginya enak, kemasannya ringan gak berat utk dibawa2..gak bikin kulit ketiak gatal-gatal, nyaman banget dipake..gak bikin ketiak basah, aku pake seharian dan bikin kulit tetap kering gak bau, dan yang aku suka produk ini mengklaim 0% alcohol, harganya pun terjangkau

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Sensitive_man

19 - 24

Combination, Dark, Warm

15 Feb 2022

Sensitive_man recommends this product!

ini anti perspirant dari dove jadi nahan keringat yang ada di ketiak performa nya diaku bagusss dia nahan keringet aku banget buat ketiku yang selema ini sering basah karena dulu pakenya deodorant ini jauh2 lebih nyaman bisa nahan bau untuk klaim mencerahkanya belom keliatan tapi ga bikin perih/gatal recomended. pr nya aja mungkin pas pemakian awal2 bakal kerasa lengket jadi saran aku di swipe 1x dulu baru dilayer selanjutnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

wafanhilalia

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

02 Jan 2022

wafanhilalia recommends this product!

Beli ini karna bingung harus ganti deo apa,karna deo yang sebelum²nya ga ada yang cocok,akhirnya beraniin diri cobalah ini,enak si cukup nahan keringet cmn kurang suka sama wanginya dan dia jadi lengket gtu di ketiak.Repurchase?kyknya mau pilih varian lain aja deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dewira95

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

13 Nov 2021

dewira95 recommends this product!

dulu aku pake dari merk oriflame lama lama makin naik makin naik aja harganya terus coba coba ganti deodorant eh lumayan juga ini deodorantnya cocok biasanya sama sekali gak cocok pake yang manapun selain yang dari oriflame itu .Suka pokonya lumayan bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Michicojp

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

08 Nov 2021

Michicojp recommends this product!

Salah pilih varian soalnya gambarnya mirip-mirip. Untuk pemakaian sehari-hari lumayan enak soalnya nahan keringat sanking menahan keringat sampe area ketiak super kering dan bersisik cuma seminggu sekali coba exfoliasi atau scrub.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

sarahn

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

30 Oct 2021

sarahn recommends this product!

biasanya ga banyak cocok sama deodorant2, tapi sama ini aku cocok. dia klaimnya antiperspirant sih bukan deodorant. di aku ini nahan keringetnya cukup oke dan ketiak tetep wangi seharian wkwk. udah abis botol kedua dan ini bakal selalu repurchase sih kayaknya. huhu semoga performancenya akan selalu seperti ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

geviay

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Sep 2021

geviay recommends this product!

Ini tuh termasuk deodorant yg ringan sih kalo dipakai. ga terlalu cepat sih nyerapnya. tapi benar benar bisa nahan bau keringat ini. cuma kalo untuk menghapus noda gelap sih belum keliatan ya di aku. soalnya baru ngabisin 1 tube. mau coba ngabisin sampe 2 tube nih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

12 Jul 2021

Aviyanti15 doesn't recommend this product!

Aku gatau knpppp deh baru kali ini kek gini sama deodorant😭 jadi dia tuh wangi nya enak bgt seger soft gt deh tapi pas di pake lama kelamaan kok jd bikin ketek malah bau ya?! Bau nya super ga enak ga jelas pokoknya aneh bgt asli pdhl aku cmn aktivitas di ruangan berAc wkwkwk pdhl kalo pake yg lain ngga kayak gini untung nya dia ga bikin iritasi atau gmn gt cuman aneh ajawkwkw😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

vaneechan

19 - 24

Normal, Light, Neutral

29 Apr 2021

vaneechan doesn't recommend this product!

ew big no :( baunya harum enak soft gitu tapi pas dipake kayak eneg baunya jadi apek gituuu :( kalo keringetan trus pake ini keteknya jadi bau ga sedep gitu gatau kenapa :(( dipake cuma tipis-tipis doang tapi gak nyerap produknya cuma diem diatas ketek aja jadi pas kena baju malah jadi bau :((

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next
ic-chevron