Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant - Review Female Daily

Dove

Go Fresh

Cucumber & Green Tea Deodorant

Rp. 16.000

4.2

57
50
14
3
3

126 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

NunungIndra

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Apr 2021

NunungIndra recommends this product!

Bau deodorantnya tu kalem tapi wanginya awet banget, gak bikin ketek hitam juga. nyari di alfa ga ada akhirnya beli di lazada pas 4.4 seneng banget aku bisa beli deodorant kesayanganku. Kalo ditanya beli lagi apa nggak, pasti beli lagi dong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Uwiiii

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

29 Mar 2021

Uwiiii recommends this product!

yeay another deodoran dr dove yg enak banget dipakenya ya meskipun bikin ketiak item tp ini oke sih, aku kadang pakenya ga setiap hari tp dia ga bikin bau jg kalo ga aku pake, wanginya mirip2 bedak cuma lebih seger aja gitu suka sih yg ini sama yg pink

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shifa_intan

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

13 Mar 2021

shifa_intan recommends this product!

Beli ini pas kebetulan deodorant lagi abis. Sebenernya aku juga bukan yang pemilih banget soal deodorant sih, asal liat harganya murah aja 😅 Menurutku deodorant ini lumayan bagus wanginya juga enak kok gak terlalu menyengat. Cuma jeleknya kalo udah keringetan parah pasti jadi agak aneh baunya (yaiyalah kecampur keringet 🥲) di aku sendiri keringnya juga agak lama.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

desyari

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

12 Mar 2021

desyari recommends this product!

Wanginya enak banget sih ga nyengat kaya deodorant pada umumnya, dan cepet kering, bener-bener bikin keti ga basah sama sekali, wanginya bener-bener fresh dan ringan, bahkan ga kecium sampai keluar baju, kalau deodorant yang lain itu wanginya kecium sampai keluar baju dan nyengat banget, kalau ini ga dong, kece

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

masymasytha

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2021

masymasytha doesn't recommend this product!

Beli karna keterangan timun dan greenteanya. Aku kurang suka sama baunya,karna terlalu nyengat. Di aku lumayan agak lama untuk keringnya. Positif nya sih lumayan nahan untuk wanginya, terus juga pas untuk kantong pelajar.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamidi

0

revameliana

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Feb 2021

revameliana recommends this product!

beli deo ini krn diskon dan kebetulan anti-perspirant, bcs masalah ketiku adalah banjir haha dan pake ini amaze bgt dah, keti ku bener2 kering seharian. wanginya jg enak bgt calm, ga yg nusukk gt. jd suka bgt sm deo ini. bakal repurchase sih hihi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

amlhstrp

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

07 Jan 2021

amlhstrp recommends this product!

Aku beli deodoran ini karena tergoda diskon, hahaha. Deodoran ini bagus banget, wanginya segar, bisa menahan aroma tidak sedap dari tubuh kita, teksturnya juga nggak lengket, dan yang paling penting nggak meninggalkan bekas kekuningan di lengan baju.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Christyessy

Normal, Medium Dark, Cool, 18 and Under

23 Nov 2020

Christyessy recommends this product!

Sumpah keren banget sih ni deodoran, aromanya tu enaaaaaak banget, sampe aku kadang sengaja agak ngangkat lengan gitu buat nyium aromanya🤣. Waktu sma keringet aku bejibun banget (sekarang ga terlalu lagi sih), nah dia ini lumayan bisa ngurangin lah walau bukan sepenuhnya karna kan emang dia deodorant bukan anti prespirant. Intinya keren banget cuy, dulu aku pernah nyobain ni**a yg deodorant plus anti prespirant, lha emang si ga keringetan lagi, tapi malu bat karna hasilnya tu bau deodoran + keringet, ya bau juga😂, aneeeeh banget baunya. Aku udah berpetualang mencoba deodoran2, yang bagus cuma prespirex ama dove yang ini. Cuma lebih terjangkau si dove yang ini makanya aku move on lagi ke dove cucumber dan ga berpindah ke lain hati. Lopyu dove cucumber❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Vaneshnv

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

22 Nov 2020

Vaneshnv recommends this product!

Udah cocok pake ini dari lama banget, wanginya itu lembut tapi seger gitu, bikin seharian gak bau apek😂😂 pokoknya suka banget deh.. kualitas bagus dengan harga terjangkau siapa sih yang gak mau, ya kan? Ini cocok buat kalian yang aktif seharian dijamin tetep wangi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Laris Minimarket

0

Diniiannisa

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

21 Nov 2020

Diniiannisa recommends this product!

ini bau nya emang seger bangedd kek timun² gitu terus yah kek deodorant seperti biasanya, tapi deodorant ini bikin ketiak ku gatel², kalo di garuk² mulu nanti jadi iritasi🥺, aku gatau kenapa sering kek gitu, tapi yah buat yang suka bau seger buah²/sayur² wkwk, ini wajib coba sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS