Whitening Original Antiperspirant Spray - Review Female Daily

ADD

Dove

Whitening Original Antiperspirant Spray

Rp. 40.000
3.9

185 REVIEWS

5 Stars

56

4 Stars

82

3 Stars

39

2 Stars

7

1 Star

1

3.9/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
deamaria22

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

12 Jul 2019

Aku pake ini karena mama ku salah beli, dia kira ini body spray 😂 Akhirnya dia kasih produk ini ke aku. Pas pertama kali coba aku suka banget sih sama ini soalnya pas di spray kaya ada efek dingin gitu dan wangi nya tahan lama sampe sore. ketiak pun kering terus sampe sore, enak sih ketiak ga basah tapi agak khawatir aja takut kesehatan bermasalah... Read More

female-daily-user-image
masymasytha

Dry

Light

Neutral

19 - 24

02 Jul 2019

Lumayan penasaran dengan varian dove yang satu ini karna beberapa viewer bilang ini bagus dan baunya ngga nyengat(alias bau kayal bedak gitu). Pas makai memang enak banget baunya dan ngga nyengat, bisa banget buat nutupin bau badan, pas dipakai langsung lering, harganya juga lumayan (apalagi kalau ke indo*aret,sering ada diskon wkwkwk)dan bisa luma... Read More

female-daily-user-image
ana_y

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

17 Jun 2019

Deodorant spray favorite, awal pakai yaa spray ini, coba yg laen balik lagi ke ini. Gimana yaa, wanginya enak, ga menyengat, dan dijamin tahan lama ga bau keti, dan ga bikin kuning ke baju, dan termasuk awet ga cepet abis.

female-daily-user-image
guzzzh

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

01 Jun 2019

Wangi nya enak, harga nya murah meriah dengan kemasan yg praktis, bikin nyaman seharian kalo pake. Cuman sayang nya bikin putih bagian ketiak kalo pake baju warna hitam. Tapi so far suka banget pake ini produk

female-daily-user-image
fahriafi

Combination

Medium

Warm

25 - 29

17 May 2019

wanginya sih lumayan enak, padahal udah pakai bertahun-tahun dapi nggak ada mencerahkan sama sekali, nggak sesuai klaimnya yang mencerahkan. tapi nggak bikin cepet keringetan dan nggak bikin bau juga, gitu aja kelebihannya

female-daily-user-image
lindlinda_

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

15 May 2019

Diriku tipikal ketiak yg sensitif juga kalau gak cocok pakai deodorant langsung perih dan dapet rekomendasi dove roll on ini cus coba langsung 1 bulan di pake sampai detik ini cocok sangat mau yg roll on atau spray selalu cocok asal dove yg ini sih

female-daily-user-image
riaprilia_23

Oily

Medium

Warm

18 and Under

11 May 2019

aku suka banget pakek Deodorant ini karena dia itu cepet merepsep nya, gak bikin iritasi, dan baunya aku suka,,, untuk efek mencerahkannya sih di aku gak terlalu kelihatan.. karena baru pakek 2 mingguan ini

female-daily-user-image
qotrunnadabening

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

09 May 2019

Wanginya aku sukaa banget, di baju warna putih juga gk bikin kuning. Klo efek whiteningnya kurang/enggak bikin whitening di ketek aku. Aku pakek sekali sehari aja ketek aku juga nggak bau sama sekali selama seharian

female-daily-user-image
ririprizky

Dry

Light

Neutral

25 - 29

08 Apr 2019

Dulu sempet purchase deodorant ini dan varian lain nya berkali-kali selama bertahun-tahun.... tapiiiiiiiiii ternyataaaaaaa deodorant ini yang bikin keti hitam mengenaskan😭😭😭😭 sekarang mau balikin keti ke warna semula butuh budget yang wow dan aku 2 tahun ini udah gak pake deodorant sama sekali, keti juga udah lumayan sehat lah.. repurchase? ABS... Read More

female-daily-user-image
corintha

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Apr 2019

wanginya enak. cuman aku kadang pake ini kulit agak iritasi. maunya biar ga burket karna ini buat ketek jadi kering. isinya lumayan banyak. awet dari pagi sampe sore kalau aktivitas didalam ruangan ya

Prev
Next