Dove anti perspirant deodorant powder soft - Review Female Daily

Dove

anti perspirant deodorant

powder soft

Rp. 20.000

4.0

48
46
16
8
4

122 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Diniiannisa

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Diniiannisa recommends this product!

21 Nov 2020

iniii deodorant palingg kusukaaa, aku pake ini udah cukup lama, ini tuh bau nya super duper enakk bangedd, bau nya ga nyengat sama sekali, katanya sih kek bedak gitu tapi menurut aku lebih ke kek harum apayah, kek harum bedak tapi kek ada harum bunga² gitu, terus ini ni ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

urbaby

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

urbaby recommends this product!

11 Oct 2020

aku cinta sama dia karna wanginyaaa gemes bgt kaya bedak gituu! untuk keringnya emang agak lama sii cuma untuk tahan keringat dia cukup bgtt karna aku juga ga berkeringat lebih tapi dia agak bikin um menggelap:(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Dellaalifah

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

Dellaalifah recommends this product!

08 Oct 2020

Seperti deodorant pada umumnya ya. ini wanginya enakkk aku suka, uda hampir semua varian dove deodorant udaaa aku cobain....... dan lumayan cepet ngeresepnya di ketiak hehe pokonya sukaaaaaaaaa deh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

Shine

Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39

Shine doesn't recommend this product!

22 Sep 2020

Klo untuk menahan bau badan dan keringat, produk ini bekerja baik, sama dengan varian dove deodorant lainnya. Tapi yg aku ga suka adalah wanginyaa.. ganggu banget, terlalu wangi obat ketek, hehe, jadi susah digabung dengan parfum, kecium banget ini wangi deodorantnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : superindo

0

normalitaaa

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

normalitaaa doesn't recommend this product!

16 Sep 2020

deodorant yang variasi ini wanginya enakk lembut gt. kalo dipake dia bisa nahan bau ketiak dan wanginya lumayan awet. pake ini 6 bulanan lebih tapi pas pake barengan pake kaos atau kemeja putih jadi ada noda kuning di bagian ketiak. untuk purchase lagi kedepannya no :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : luwes

0

vinkaalberta

Dry, Light, Warm, 19 - 24

vinkaalberta doesn't recommend this product!

13 Sep 2020

Deo ini claimnya anti perspirant A.K.A penghambat keringat. Tapi aku ga ngerasain itu sama sekali malahan tambah banjirr.Wanginya soft banget kaya bedak gitu, pertama dipake sih enak enak aja, tapi pas udah kecampur sama keringat itu no banget wanginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Nisasurya

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nisasurya recommends this product!

14 Aug 2020

Sebenernya gaada yang istimewa dari deodorant ini tapi buatku ini udah cukup bagus buat bikin ga bau badan. Aku cendrung orang yang ga gampang bau badan jadi masih cocok sama deo ini , karena harumnya menurutku ga tahan lama, tapi buat ku ini masih dalam kategori bagus. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Rezat

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Rezat recommends this product!

11 Aug 2020

Wanginya enak bingit kaya bedak bayi gitu, pernah kupake kuliah dan ada temen yang sampe tanya kok ada bau bedak bayi😂 dan efeknya bagus juga kaya deodorant dove lainya, bikin halus dan cerahan secara bertahap, wanginya awet juga dan sama sekali ga bikin noda dipakaian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

dellavincaaa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

dellavincaaa recommends this product!

08 Aug 2020

Wanginya enak bangettt. untuk aku yg suka wangi bedak bayi ini cocok banget. wanginya juga awet seharian. deo ini cepet meresapp dan ga bikin gatel. sukaa bangett tapi sayangnya deo ini sering habis di indo/alfa. jadi kalo lg habis harus ganti ke deo lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Yusnilaaa

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Yusnilaaa recommends this product!

06 Aug 2020

Packagingnya lucuu pinkyy gituuu, harumnya enakk soft gituuu. Aku suka bangett karnaaa bisa nahan keringat gituuu. Seharian aktivitas dan nahan keringat juga nahan bauu. Bestt lah pokoknyaaa. Mudah juga dicari di indomat atau alfamart harganya juga okeee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Dove dove deodorant spray original light & smooth

4.2(24)

dove deodorant spray

original light & smooth

Dove
Dove go fresh pomegranate and lemon verbana scent

4.7(13)

go fresh

pomegranate and lemon verbana scent

Dove