Dove anti perspirant deodorant powder soft - Review Female Daily

ADD

Dove

anti perspirant deodorant

powder soft

Rp. 20.000

3.9

31
39
15
7
3

95 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

IsmiMaulina

Oily, Light, Cool, 19 - 24

IsmiMaulina recommends this product!

3 days ago

Deodorant ini benar-benar cocok di aku❤️❤️aku ngecari deodorant yang beneran bikin bau badan aku ilang:)) ternyata ini lebih ampuhhhh☺️❤️huhu dan harga nya terjangkauuu mudah dicari juga hehe❤️,dan akhirnya aku make inii sampe sekarang❤️❤️☺️recomend dehh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Dwinovvvv

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

Dwinovvvv recommends this product!

3 days ago

Syukakkk banget sama wanginya yang lembut kayak bedak bayi😊 cuma kalau diaku kenapa meninggalkan bekas di baju ya :(( padahal suka sama wanginya dan bisa cover bau badan ku saat sedang keringetan parah jadi kalau pakai produk ini suka aku lap lagi pakai tisu biar engga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

imeldafernandaa

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

imeldafernandaa recommends this product!

04 Feb 2020

Wangi doi lembut gitu kayak bedak bayi. Sesuai sama klaimnya. Sebenernya sih nggak ada masalah yang berarti waktu pakai produk ini. Bau badan juga ketahan dan keringat nggak begitu heboh walau seharian aktivitas. Cuman sama kayak produk-produk deodoran lainnya, nggak ta ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

arniagst

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

arniagst recommends this product!

11 Jan 2020

deodorant dove emang juara! bagus banget! wanginya soft dan emang berasa kayak pake bedak di keti✨. belum merasakan cerah sih di keti tapi sukanya dari wangi nya itu loh! gak bikin basah juga keti nya. kadang kan ada deo yg bikin basah keti tapi gak bau.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

gadishayu

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

gadishayu recommends this product!

10 Jan 2020

Wangi aroma bedak bayi ini adalah gambaran dari deodorant tersebut. Untuk kering nya sedikit lebih lama sih, dan wangi bedak bayinya terkadang buat aku pusing karena sedikit eneg. Tapi aku suka, gimana donk? Hehe. Tapi selama aku pakai ini, keringat bagian ketiak aku se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

hafsahriutami

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

hafsahriutami recommends this product!

06 Jan 2020

sukaa... suka banget sm seri ini, warna pinknya cantik bgt wanginya bedak bayi gt lembut banget tp tahan lama, ga kaya seri biasa yg aku pk dulu seri ini ga bikin enek krn wanginya yg seger, bakalan trs aku repurchase krn aku blm lg nemu yg aku suka dr merek dove bahkan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

nramadhanis16

Combination, Light, Warm, 18 and Under

nramadhanis16 recommends this product!

24 Dec 2019

Sebelumnya udah pernahpake yang versi spray nya dan aku suka. Ini juga aku suka wangi nya. Wanginya kayak bedak bayi gitu lembut banget. Harga nya juga lumayan murah dan gampang ditemuin. Lebih suka varian yang ini sih dari pada yang original.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

shrlize

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

shrlize recommends this product!

12 Dec 2019

Udah dua kali repurchase ini. Suka. Bikin lembut dan meratakan warna kulit. Anti-perspirant nya oke, nggak bikin gampang keringetan. Wanginya juga lembut dan oke. Kemungkinan bakal repurchase lagi sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0

dinanabila

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

21 Nov 2019

aku sih yaa udah berkali2 repurchase sama deodorant satu ini , keren bgt ini mahh !!! aku sekarang jadi makin pede dan nyaman beraktifitas , wanginya enak bgt segerr, gampang ngresep dikulitku , bisa nahan burket , dan udah gak bau badan lagi .

0

nazlahnurdina

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

nazlahnurdina recommends this product!

19 Nov 2019

Semenjak dpt dr GA skrg lanjut pakai deo roll on dove varian lain. Yg ini wanginya soft bgt sesuai namanya hehe kaya wangi bedak gitu. Cepat kering dan gak bikin lengket. Gak bikin iritasi. Bisa nahan keringat dan bau ketiak lumayan lama, eksperimen di aku sampai 1 hari ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next