Deorex Body Odorizer Spray - Review Female Daily

Deorex

Body Odorizer Spray

Rp. 35.000

4.9

46
6
0
0
0

52 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vidamitaa

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Jul 2021

vidamitaa recommends this product!

ini produk ajaib bgt buat keti dan bau badann!! dalam sekali pakai aja ada improvement yg luar biasa, badan jdi ga bauuu samsekk.. ini lgi aku rutinin dan suka dgn hasilnya, bener2 juara!! tinggal semprot2 langsung tidur.. mana harganya murah bgt, worth to buyyy

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mufida828

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jul 2021

mufida828 recommends this product!

ini juara nyaaa... kalo udah nyoba macam2 produk, tapi masi merasa tidak nyaman sama keringat di ketiak, wajib coba.. pake ny malam doang, besok pagi ny abis mandi gk usah pake apa2 lagi, aman sentosa deh.. ini gk ada bau2 ny sama sekali, benar2 ky air aja gitu.. aku juga pakein ke suami, bener2 ampuh sih buat kita berdua ini.. awet juga, pake ny gk harus tiap hari...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

peacockgreen

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

13 Jul 2021

peacockgreen recommends this product!

Ini produk ketek paling sakti, hahaha... kalau kasusku sih, ketiak kiri lebih berkeringat dan lebih bau daripada yg kanan. Aneh juga tapi begitulah realitanya. Beli ini juga karena lihat harganya yg murah, ternyata ampuh banget. Dipakai 1 kali saja, ketiakku bisa bebas bau sama sekali selama berminggu-minggu dan produknya sendiri nggak ada bau yg aneh2. Keringatan sih tetep, tapi nggak sebanyak sebelum pakai ini. Makanya agak bingung juga ini kapan habisnya karena botolnya masih penuh banget. Karena mengandung aluminum chlorohydrate jadi aku nggak sering2 juga pakai ini. Sebulan sekali cukup! ;)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fachrira

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Jul 2021

fachrira recommends this product!

maap banget aku pertamanya sempet skeptis sama kamu tapi ternyata aku kemakan omonganku sendiri! wkwkwk ini produk bagus bgt wooyy!! dipake 3 hari sekali (kalo aku) dan beneran gausah pake deodorant apapun skrg keti udah aman-aman ajaa!! di aku pribadi, produk ini udah cukup untuk mencegah dari bau yang ga enak dr keti aku (manusiawi kan?πŸ€ͺ) baunya agak-agak kayak rumah sakit gt tapi begitu disemprot ilang sihh, untuk harga yang murah bgt dengan pemakaian yg jarang-jarang menurutku ini worth to buy bgt yaah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kumand

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Jun 2021

kumand recommends this product!

Mau sungkem sama formulatornya ini. Aku dari dulu gampang banget keringetan. Pake deodoran pun, siangnya tetep keringetan. Sebelumnya penah nemuin cara biar keringet di ketekku berkurang dengan cara mandi pake air d*ttol sama pakai deodoran dry serum. Lumayan sih itu sampe sore keringetnya berkurang. Trus kapan itu nemu thread di twitter soal produk ini. Banyak yang bilang bagus, trus yaudah aku beli aja. Baru sekali pake, beneran ngurangin banget keringetnya. Sampe sore pun keringet yang keluar super sedikit dan nggak bikin bau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

neysarahmaf

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

18 Jun 2021

neysarahmaf recommends this product!

biasanya klo di rumah aja aku jarang pake deodorant, nah biasanya dlm jangka waktu 2 hari tanpa deodorant udah ketekku udh mulai bau tuh. Tapi, setelah pake ini selama sebulan lebih, bau keti aku jadi berkurang drastis. aku pernah seharian lebih nggak pake deorex maupun deodoran lain & ketiak aku nggak bau samsek. Kalau lagi berkeringat pun keti aku nggak bau. I really recommend buat kamu yang punya masalah dengan body odor

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nbllazka

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

04 Jun 2021

nbllazka recommends this product!

Cerita ahhh haha jadi dari remaja aku gatau kalo aku menderita hyperhydrosis (keringetan berlebihan) dan baru tau pas kuliah semester 2. Riset2 ketemu satu brand m*xim yg emg dikhususkan untuk penderita hyperhydrosis. Beneran nyetop produksi keringat, tp karena mahal aku gak repurchase lg. Setelah itu mencoba bertahan dengan deodoran yg di supermarket tp hhhhh keringetan lg meskipun gak separah dulu. Adekku ngebeliin ini dan MasyaAllah… beneran ngembaliin aku ke masa masih pake produk itu, meskipun baru kerasa ngurangin hampir total keringetan dan bau badan setelah beberapa minggu. Huhu penyelamat. Aku udh gak beli deodoran di supermarket lagii pake ini aja udah luvvv padahal seharian beraktivitas gak keringetan atau bau samsekkk. Murce lg ah cintakk.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Aurora97

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

03 Jun 2021

Aurora97 recommends this product!

WAH BAGUS BANGET SIH INI....bener2 ngilangin bau badan dan cukup hemat karena makenya malem doang. dah gitu murah lagi kira2 dibawah 40 ribu kalo si shopee. dia juga ga bikin ketek item malah sebaliknya abis pake ini tuh bener2 kyak gaada bau atau efek aneh2 kyak deodorant lain. Saran gua kalo pake ini tuh langsung di kipasin biar ga lengket.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AzZarQaa6

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

01 Jun 2021

AzZarQaa6 recommends this product!

ini bagus bangettt sih MaasyaaAllah... Produk ini tuh benerΒ² ngurangi bau badan... Aku pake malem doang, terus ntar paginya gak dipakein apaΒ² pun tetep gak bau dong... Ini biasanya aku cuma pake 1 semprot doang, gak ada bau/wangi menyengatnya... Pas dipake juga gak bikin perih atau iritasi... Mantap bener...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cynntiaaaa

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

31 May 2021

cynntiaaaa recommends this product!

gatau kenapa ahir2 ini merasa bau ketiak hahaha biasanya pake deo yg tipe stik. sedikit risih jg ya karena suka ada residu putih di baju2 lalu iseng2 cari deodorant d tokped ketemulah ini dengan harga yg gak mahal2 amat. disarankan pake 2hari sekali tp kupakai setiap mandi malam, hari pertama dipake bener2 gaampuh masih aja bau, tp tanpa sadar udh semingguan pake sudah gk bau ketiak ini hahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

SIMILAR PRODUCTS

Power Stick Powder Fresh Anti-perspirant Powder Fresh

be the first to review!

Powder Fresh Anti-perspirant

Powder Fresh

Power Stick
Aulia Deo White Roll On Tender

be the first to review!

Deo White Roll On

Tender

Aulia
Aulia Deo White Roll On Masculin

be the first to review!

Deo White Roll On

Masculin

Aulia