Adidas Get Ready! Anti-Perspirant Spray For Woman Cool & Care - Review Female Daily

ADD

Adidas

Get Ready! Anti-Perspirant Spray For Woman

Cool & Care

Rp. 50.000

4.8

4
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rikamnd

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

rikamnd recommends this product!

16 Nov 2019

Deodorant spray dari jaman smp udah pake ginian😂 enak bgt wanginya dan tahan lama bgt wanginya padahal disemprotnya cuma sekali aja dikit. Udah repurchase kesekian kalinya ga bisa keitung deh saking cintanya💓

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

cila14

Combination, Light, Cool, 19 - 24

16 May 2019

Deodorant ter-enak! Tp sedih bgt jarang ditemuin sekarang. Wanginya enak, terus cpt ngeresep ke keti aku. Ga lengket dan ga bekas di baju sama sekali. Pas di semprotin ke keti tuh ga nyebar bau yg bikin pusing ke kepala sama bersin" ke idung pokoknya.

0

Hannyandriani

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

01 Aug 2018

Pakai deodoran ini sebenernya di pakai yang biasa udah abis jadinya minjem deh. wanginya enak dan untuk kemasan ini ringan. Cuma deodoran ini kalau pakai baju yang warnanya gelap ada stain dan lengket. Wanginya tahan lama untuk deodoran.

0

alsbi

Dry, Medium Light, Warm, 18 and Under

27 Nov 2017

Deodorant terdabes! Awalnya beli ini karena iseng nyobain karena packagingnya lucu, walaupun agak pricey dibanding deodorant lainnya tapi ternyata worth the pennies❤️ Dia wanginya ga nyengat, enak gitu menurut aku nyegerin. Dan tahan lama bgt, seharian dipake masi wangi ... Read more

0

purplelady

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

03 Oct 2017

Akhirnyaa nemu juga deodorant yg cocok dan gampang dibeli di supermarket! Sekarang gw udah botol ke-2, jd klo sampe repurchase, berarti suka dong hehe.. lebih suka deodorant spray karena praktis, lebih cepet kering gak pake nunggu, dan lebih higienis aja gak bersentuhan ... Read more

0