Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant - Review Female Daily

Nu Skin

Scion Whitening Roll-On Deodorant

Rp. 90.000

4.5

420
164
44
11
3

642 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

lisiatania

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

a day ago

lisiatania recommends this product!

wanginya enak sekali, dia juga alcohol free dan enggak tinggalin residu di baju. udah pakai setahun lebih. aromanya cukup tahan lama, dia gk gitu cepat kering sih pas diapply. biasa aku apply sekali roll aja udah tahan untuk seharian. untuk efek mencerahkan sih gk ada terasa ya. cuma dia cukup gentle di kulit dan gk ada efek samping apa2 selama di pakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

salmahasyifa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

27 Apr 2022

salmahasyifa recommends this product!

RECOMMENDED PARAHH! udah pake deodorant ini dari 2014 an dan cuman ini sih deodorant yang paling cucok buat aku. selain awet bangett bisa dipake sekitar 6 bulan lebih, wanginya juga enak, mudah menyerap dan bikin ketiak ga bau seharian ⭐⭐⭐⭐⭐

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : NuSkin

0

fransiskameilinia

19 - 24

Combination, Light, Neutral

25 Apr 2022

fransiskameilinia recommends this product!

gila sih ini deodoran yang bagus banget selama ku pernah pakai deodoran roll on, gak bikin bau badan/burket, gak berbekas/menguning di kaos/kemeja, gak bikin eksim kulitku kambih dan isinya tuh awet banget dipakai berbulan-bulan gak habis-habis, super recommended👌👌👌👌👌

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

khadijahaysha

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

10 Apr 2022

khadijahaysha doesn't recommend this product!

Don't know why, stiap abis make deo nya, aku malah BB. Padahal tanpa deo aja aku jarang bb klo gk keringatan banget. Emang gk cocok kayaknya sama produk satu ini. Padahal katanya best seller bgt dr brand nya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

Zahraaaaaaaa

30 - 34

30 - 34

09 Apr 2022

Zahraaaaaaaa recommends this product!

Apa cuma gue yang bingunf kenapa ini deodorant sampe 4bulan tapi masi ada isinya gak habis2?? Kenapa kira2 padahal volume cuma 75ml,seperru ada zat beku yg memcair saat dipake dan itu yg bikin isinya seolah2 gah habis2. Punya sepupu malah sampe 6bulan,dia coba beralih produk lain selama setahun lalu ntoba di uka lagi deodoran nuskinnya eh masih gak kering2 isinya meskipun habis itu gak dia pakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

mecca123

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

30 Mar 2022

mecca123 recommends this product!

udah dari 2013 pakai roll on. gak pernah berpaling dari yang lain. soalnya gak lengket & basah. terus keringatan juga gak bau badan seharian & gak bikin kuning dipakaian. habis wax atau cukur pun gak bikin perih. tp mutihin sih gak terlalu. rajin scrub aja hbs pakai roll on buat mudarin warna ketiak yg gelap.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

nailaslsbila

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Mar 2022

nailaslsbila recommends this product!

dulu pake roll on ini pas masih kemasan lamanya. teksturnya cair-thicky berwarna putih bening. wanginya enak. agak sayang karna ngesetnya agak lama dan karna thicky jadinya lengket, akibatnya kurang nyaman kalo belum kering tapi udah pake baju atau langsung beraktifitas. bertahun2 setelah pake ini, ngerasa kurang mempan untuk menahan bau badan + kalo bau scionnya bercampur sama bau badan jadi gak enak baunya. akhirnya ganti roll on dan nyoba pake roll on ini lagi tapi ternyata tetep kurang mempan. ini bukan salah produknya karna aku pernah dikasih tau kalo tubuh bisa resisten (terhadap penangkalan bau) sama roll on setelah lama penggunaannya jadi produk roll on bisa ganti2.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : dari bundaku

0

Nk_Nay

25 - 29

Oily, Medium, Warm

09 Mar 2022

Nk_Nay recommends this product!

Ini deo sumpah awet banget, wlo harganya lumayan juga hampir 100k :D tapi enak banget dipakai, bau badan ilang. kalau efek memutihkan gak ada sih di aku. gitu2 aja. mungkin harus rajin scrub yaaa. Repurchase: Yes, pasti aku beli lagi kalau hbis

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

shofasalsabilaa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

05 Mar 2022

Deodorant ini enak gak bikin armpit basah waktu keringetan, anti bau seharian deh gak kya deo yang sering di drugstore, memang harganya lebih mahal tapi masih under 100k. Isinya cair sama kaya deo pada umumnya, wanginya agak maskulin bagi ku mungkin biar netral bisa dipake cewe cowo ya. Waktu diaplikasikan deo cair ini harus ditunggu kering dulu biar gak nempel di baju. Kalau sudah kering gak bikin baju bagian keti jadi warna putih dan gak berbekas

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dwayudiah

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

20 Feb 2022

dwayudiah recommends this product!

Deodorant andalanku, pake ini udah -+ 3/4th sih, fyi aku gak terlalu rajin pake deodorant, pakenya pas dirasa perlu, bisa netap sama produk ini karena gak bikin ketiak hitam, gak bikin noda baju, dan bikin seger, + klaim whitening bener keliatan, mungkin karena aku pake udah dari lama walaupun gak terlalu rutin, tetep must have banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next