SugarPot Powdra Body Powder - Beauty Review

SugarPot

Powdra Body Powder

Creamy Jasmine

Rp. 60.000

4.2

1
4
0
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

DefaniihsaIzzaty

19 - 24

Oily, Medium, Warm

19 Apr 2022

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

Bedak ini mengklaim diperkaya dengan Kaolin dan Bentonite untuk menyerap kelembaban berlebih pada tubuh serta membantu mengontrol minyak berlebih. Teksturnya ringan, lumayan lembut, tapi kadang masih berasa teksturnya (masih lembut bedak bayi kadang) yang mana klaimnya selembut sutera tapi menurutku masih berasa teksturnya, bukan yang selembut itu. Wanginya floral powdery, sesuai fungsinya bedak ini bikin waxing lebih maksimal. Isinya 90 gram dengan PAO 12 Bulan. Buat harganya 60ribu dengan isi 90gr menurutku lumayan pricey dibandingkan bedak bayi yang isinya bisa dapet banyak dengan harga segitu. Tapi buat yang mau coba oke banget, mungkin karena formulasinya emang khusus buat waxing.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

Larasati1318

19 - 24

Dry, Medium, Warm

12 Feb 2021

Larasati1318 recommends this product!

Packagingnya mungil lucu... tapi jadi susah ngeluarin bedaknya 😅. Bedaknya sih wanginya enak ya dan butiran nya halus... bedaknya bisa menyerab lembab jadi cocok untuk di pake before waxing.... tapi masih aga binggung sihh bedak ini bisa di pake untuk apalagi selain untuk waxing

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

karinaiueo

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

10 Dec 2020

karinaiueo recommends this product!

Bentuk serbuknya halus & ga ada wanginya. Teksturnya mirip tepung & cocok dipakenya sebelum waxing aja. Kalo sehabis mandi lebih milih pake bedak bayi, karena bener2 terasa kering kalo pake Powdra. Bentuk botolnya mudah banget buat dibawa bawa dan anti tumpah, terus buat ngeluarin produknya juga mudah banget. Repurchase: Yes, or maybe not. Karena cuma dipake sebelum waxing aja. Bisa diakalin pakai bedak lain.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Lelaa

19 - 24

Oily, Light, Neutral

06 Dec 2020

Lelaa recommends this product!

Packagingnya botol flip-flop samping seperti toner bukan mesh seperti powder lain. Bagus menurutku, keluarnya dikit-dikit dan ga berantakan. Desain packagingnya simple dan elegan, ada tulisan powdra dan logo Sugarpot. Wangi nya enak, cukup untuk membuat permukaan kulit kering sebelum waxing. Kadang aku pakai biar kulit ga lembap, cuma ketahanannya kurang. Ga lama udah lembap lagi. Untuk pemakaian sebelum waxing ini udah cukup banget kok, isinya juga banyak jadi bakal awet 🤗💞

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

rilly_hermione

30 - 34

Combination, Medium, Warm

14 May 2019

Powdernya halus. Wanginya fresh melati. Cukup bisa menyerap keringat dengan aktifitas yang wajar. Kalo lagi banyak-banyaknya keringetan sih kurang nampol. But, saya tetep suka pakai. Cuma tutupnya itu lho bentuknya flip, berharap banget diganti yang lebih rapat.

0