Mirael Soothing Rice Milk Waxing Powder - Beauty Review

Mirael

Soothing Rice Milk Waxing Powder

Rp. 29.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

arsynuansa

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

20 Aug 2023

arsynuansa doesn't recommend this product!

Ternyata sama aja kayak bedak tabur biasa, kirain bedak buat cukur cukur gini beda, tapi tekstur dan lain lainnya sama aja kok kayak bedak tabur bayi, gak buruk tapi gak wow jg, cuma kayak kenapa beli ini padahal bedak bayi lebih murah hehehe

Mirael Soothing Rice Milk Waxing Powder imgfdn-7d75cc7f-ee4c-48f0-afe4-ec10c84b28a4-2458836 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dyndarizky

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Nov 2022

dyndarizky recommends this product!

sama seperti bedak lainnya sih menurutku cuma partikel dia lebih halus dan super wangi bgt bedaknya haha tapi kehalusan nya ketika di usap di kulit tuh beda sama bedak badan gitu sih. ini halus bangeeeet dan ini memudahkan banget kita untuk waxing bikin kulit langsung kering dan siap buat di waxing!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

SIMILAR PRODUCTS