MBK PO Powder - Review Female Daily

MBK

PO Powder

Rp. 21.000

4.4

189
76
39
10
3

316 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

_wilhelmina_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

a day ago

_wilhelmina_ recommends this product!

produk sejuta umat. mama dari semenjak gadis pake ini dah kayanya. aku repurchase beberapa kali, wangi nya emang enak banget sih. cuma ya gt agak ribet karna dia bubuk. dan aku cuma pake kalo didalem rumah aja ga kemana mana.. kalo keluar tetep pake deo biasa.. ini kurang wangi dan nyerep keringet aja kalo dibawa main keluar, soalnya aku gampang keringatan. tapi untul didalam rumah aja setelah mandi gitu enak sih ketek lbh adem haha :'

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ifat_ma

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

3 days ago

ifat_ma recommends this product!

Harga murmer, tpi ok. Aku pke ini krn, gk bkin ketek ku cepat bau. Kalo pke ini, prtumbuhan bulu ketek pun juga lmbat, beda kalo pke deodorant. Gk bkin ketiak baju brnoda juga. Tapi kalo lg luka di bgian ketiak, lbh baik gk pke ini, krn perih bgt rasa y.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lintangrahina23

Combination, Medium Dark, Cool, 18 and Under

5 days ago

lintangrahina23 recommends this product!

PRODUK INI BAGUS BGT🤩 nyesel banget aku lebih awal kenal sama deo daripada bedak ini. Baunya enak banget bau bunga gitu, daya kerjanya gausah diraguin lagi karena beneran bisa bikin wangi sepanjang hari. Dia ga mempergelap warna keti juga.Harganya sangat sangat terjangkau bahkan di warung2 pun jual, cuma aku lebih suka yg kemasan jar daripada yg sachet karena lebih gampang diambilnya. Pokonya bedak ini salah satu barang yang wajib ada di rumahku hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

ameliyut

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Jan 2021

ameliyut recommends this product!

Pake ini ketiak gak bau acem, aslik love banget. Ampuuuh buat ngilangin bau badan, harga murah meriah. Kegiatan banyak gak bikin ketiak basah juga. Aromanya juga sedep, gak cekit-cekit klo di pakai. Gak bikin burket juga, satu bungkus bisa di pakai 2 bulan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

errin

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

10 Jan 2021

errin recommends this product!

Baru pake sebulanan, aku beli ini 5 sachet dulu baru kalo uda cocok dalam jangka panjang aku bakal nyetok banyak. selama pemakaian sebulan ini dia bagus keti jadi gak bau dan lumayan nahan keringat, wanginya enak, tapi ya itu klo habis pake bedaknya berhamburan 😁. kudu ditaroh ditempat bedak yg uda gak kepake, tapi pas saya cek di online shop ternyata ada yg kemasan wadah gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hewhy

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Jan 2021

hewhy recommends this product!

Udah pake dari jaman smp dulu. Direkomendasiin sama temen, katanya lebih bagus dari produk deo, dan setelah aku coba, ternyata bagus banget. Ketiak jadi ga bau dan ga lengket. Tapi untuk pemakaian kegiatan yg mengeluarkan banyak keringat kayaknya kurang nampol

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nurdillasptdr

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

01 Jan 2021

nurdillasptdr recommends this product!

Rupanya enak.. gak bikin ketiak hitam. Cuma sayang packagingnya hanya berupa sachet, yang kalo sisa tinggal ditaro aja begitu, gak ketutup. Lumayan bikin meja rias messed up karena banyak taburan bedak, mana kalau bubuknya sampai masuk hiduk bikin batuk lagi hehe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

safiraaz

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

31 Dec 2020

safiraaz doesn't recommend this product!

Banyak yg bilang ini bagus, karena aku beralih dari deodorant ke MBK ini. Awal2 emang enak bau badan hilang dan nahan keringat jadi ga basah. Cuma setelah beberapa bulan waktu keringetan baunya jadi bau gaenak:( keti jadi bau herbal yg gaenak dan nyengat gitu. Jadi ngeganggu huhu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

HazelSun

Combination, Light, Warm, 30 - 34

29 Dec 2020

HazelSun recommends this product!

ini produk katanya uda dari jaman bahela tapi aku baru coba sekarang dan suka bangeettt. berpuluh puluh taon aku pake deodoran dan setelah coba bedak ini aku ga mau balik lagi pake deodoran. awalnya karena ga suka rasa basahnya itu kalo abis oles ketiak pake deodoran. kalo pake bedak ini kering dan berasa bersih terus 24 jam. aku beli yg sachetan dulu untuk coba dan biar ga ribet aku tumpahin bedaknya ke wadah bedak tabur yang uda ga kepake, trus tinggal pake sponge bedak baru untuk olesin ke ketiak. textur bedaknya ada kasar kasar sedikit tapi kalo uda di ketiak halus banget kok ga berasa kasar sama sekali. wanginya aku kurang suka tapi ga mengganggu sama sekali. oh ya dan ini juga ampuh mengatasi bau badan walaupun keringetan. akan repurchase ini terus!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

DinarAmiraKhansa

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

29 Dec 2020

DinarAmiraKhansa recommends this product!

Dulu sempet pake deodoran roll on dan yang stick gitu, tapi gk nyaman karena rasanya sticky lengket di ketiak. Tau ini malah karena becandaan sama temen soal burket2 katanya produk bedak gini bikin burket. Iseng beli dan aku coba. Hasilnya? Bikin jatuh cinta!!! Teksturnya bener2 bedak tapi ada kasar2 gitu aku gk tau apa hehe. Pakenya jgn terlalu banyak secukupnya aja biar partikel bedaknya gk berterbangan terus bkin kamu bersin2 *hehe. Harganya bener2 affordable banget bisa untuk semua kalangan. Dan amazingly dia bener2 gk bikin burket. Gk ninggalin kesan lengket2 sticky kyk deodoran cair lainnya itu. Aku perhatiin juga setelah bertahun2 pake ini, walaupun sehari aktivitas lupa pake pun keringet di ketiak gk basah dan gk berbau. Repurchase? Iyadong, my whole life bakal pke ini terus kayaknya haha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
Prev
Next