HEROCYN Medicated Skin Powder - Review Female Daily

ADD

HEROCYN

Medicated Skin Powder

Rp. 14.000

4.3

109
81
21
3
0

214 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

bebybeb28 recommends this product!

7 hours ago

Bedak penyelamat kalo badan kena keringet buntet atau gatel-gatel. Pake ini uda dari kecil. Dulu sih gak suka banget sama baunya karena rempah-rempah yg nyengat gitu kan, mana berasa ditepungin kek donat 🤣 Tapi mantep banget buat ilangin gatel merah-merah gitu. Aku sih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

enjell05ia

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

enjell05ia recommends this product!

14 May 2020

Gara2 ini Ada kandungan salicylic acid sama sulphur jadi aku beli untuk mengatasi jerawat di punggung ku , karna aku tuh punya gen jerawat punggung dari papaku , trus aku rutin pake tiep abis Mandi, ehhh jerawat nya kempes euyy, jadi kering, cuman bau nya yg agak2 giman ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

aanandhitap

Dry, Medium, Warm, 18 and Under

aanandhitap recommends this product!

11 May 2020

dari dulu udah punya ini, dan udah kupake beberapa kali banyaknya hehe, work banget buat kulitku yg gatel entah kena ulet atau gigit nyamuk or serangga ini adem heheh, wanginya khas bedak ini. gampang ditemuin di warung ada apotik ada

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

theojuliarani

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

theojuliarani recommends this product!

07 May 2020

entah udah repurchased yang ke brapa kali.. wanginya sih biasa aja. efektif banget untuk ilangin gatel” dan ada sensasi dingin gitu pas dipake. aku biasanya pake untuk di ketiak, ga ilangin keringat tapi jadi ga ada bau aja keringatnya.. hebat emang bedak ini😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

tamaraharparani_

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

tamaraharparani_ recommends this product!

06 May 2020

Bedak yang udah aku pake cukup lama dan beberapa kali repurchase karena isinya cukup banyak. Selain ngilangin biang keringat, gatal, dan jerawat di sekujur tubuh, bedak ini jug bisa ngilangin bau ketiak/badan dan bau kaki menurut aku. Lebih efektif daripada deodoran sih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

SherliMalinda18

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

SherliMalinda18 recommends this product!

06 May 2020

Ini bedaknya mantul banget, jadi dulu badan aku tuh suka gatel gatel, biang keringet gitu nah disuruh nenek aku pake ini. dan emang bener badan aku udah ngak gatel gatel lagi, terus bedaknya kaya ada sensasi dingin nya, baunya menurut aku kurang enak sih tapi masi bisa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

alicefm

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

alicefm recommends this product!

03 May 2020

waktu lagi gatel2 trs pake inii dan bisa langsung calm lagi kulitku. Ada sensasi dinginnya enakk dan percaya gak percaya ini bikin jd gak bau keti di aku hihi awalnya iseng2 doang krn kok kyknya enak ya seger buat di keti. trs keseringan dan jarang bgt skrg pake deodora ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

adeprav

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

adeprav recommends this product!

02 May 2020

Ini bedak mantep bgt. Dingin gitu kalo dipake. Aku ada back acne dan bruntusan gitu. Tiap pagi pake ini, dan alhamdulillah mendingan. Kadang suka pake di keti juga, biar gak basah dan ada efek dingin gitu. Kalo kulit lagi gatel juga bisa pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

fakhrani

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

fakhrani recommends this product!

14 Apr 2020

Bedak badan turun temurun dan selalu ada di rumah. Dari mulai nenek sampe cucu2 semua disediain herocyn haha Ini emang bedak ampuh buat gatel2 ataupun biang keringet gitu. Sebelum jamannya deodoran, jujur ini tuh disaranin nenek sama ibu ku buat di pake di ketek wkwkw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

irma_emily

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

irma_emily recommends this product!

24 Mar 2020

Bedak badan yg harus selalu ada di rumah sejak kecil sampe tua. Paling ampuh buat ngilangin gatel2. Ditambah lagi dgn sensasi menthol nya ku suka banget. Adem. Nggak bisa berpaling ke bedak lain, udah coba macem2 tapi nggak ada yang secucok si herocyn ini. Repurchase? Y ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Princess Cosmetics Banjarmasin

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS