Caladine Powder - Beauty Review

Caladine

Powder

Active Fresh

Rp. 25.000

4.4

23
21
1
1
0

46 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

29 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Pernah pake ini waktu lecet dan terasa gatal di paha karena pake celana yng gak tepat. Efektif sih ini 1-2 x pake ga terasa gatal dan lecetnya juga berangsur ilang. Sekarang udah ga pake caladine lagi tapi tiap hari pake baby powder biasa, efeknya si sama, mencegah lecet karena kan daerah paha lembab ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

pangshit

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

03 Aug 2022

pangshit recommends this product!

waktu kecil seringgg banget make ini kalau biang keringat sama pas cacar juga. menurutku dia wanginya enak ga menyengat. pas kena kulit dia dingin gitu, pokoknya enak banget pas diolesin ini. dia juga cepet keringnya dan lumayan nyamarin biang keringat aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

hendrihs4

25 - 29

Dry, Light, Neutral

17 Feb 2022

hendrihs4 recommends this product!

Jadi inget masa kecil, bagus nih bedak caladine... produk terfavorit asliiiiii emang bener bener ngademin gitu kalo lagi gatel gatel. gatau dulu waktu kecil keknya aku gampang alergian ato kenanyamuk sedikit langsung kek bentol bentol gitu trus sama mama pasti dikasih caladine ini bener bener ngademin trus wangi suka banget sama ini mantullll

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

12 Feb 2022

AbiyazkaZahra recommends this product!

jujur ga tau apa bedanya active fresh dengan yang original karena aku suka keduanya hahahaha. keduanya bener bener melindungi kulit aku dari biang keringat gatal gatal karena keringetan. dari jaman kuliah dulu sampe sekarang udah anak dua tetep percaya sama merek ini insyaallah..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

linaafryn12

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2021

linaafryn12 recommends this product!

ga habis2 saking besarnya haha, setahun lebih jg kyknya ga bakal habis dipakai sendiri, barengan aja sama anak, saudara, dll. Bedak buat semua kalangan sih, buat gatal2 ampuh, dan wanginya enak banget. Saking lamanya habis punyaku udh kadaluarsa, cuma masih kupakai heheT_T

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mayubilqis

19 - 24

Combination, Light, Cool

28 May 2021

mayubilqis recommends this product!

Produk wajib punya ayah karena kulitnya sensitive parah jadi di rumah selalu stok. Untuk ukuran bedak gatel, caladine ini wanginya enak banget ga menyengat gitu. Kata ayahku sih cukup membantu untuk meredakan gatal 😂 😂😂 Aku juga pernah pake waktu lagi kena cacar dulu bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

DefiPaujiah99

19 - 24

Oily, Light, Warm

20 May 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Pernah pake ini karena adikku juga pake pas lagi ada biang keringat. Nah di dalam Caladine Powder ini mengandung Calamine, Camphora, dan Menthol yang digunkan untuk mengatasi rasa gatal yang timbul akibat biang keringan dan juga memberikan sensasi sejuk di kulit sehingga rasa gatal dari biang keringat hilang. rekomended banget.. bisa dibeli di minimarket yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

nikentuckyy

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

14 Jan 2021

nikentuckyy recommends this product!

Dulu pas masi kecil suka ada biang kringet, kalo dikasi ini biang kringetnya jadi ngering trus ilang gitu sii, seingetku makenya abis mandii trus dibawa tidur gituu, cuman minusnya baunya kaya apalah gaje banget wkwk kalian harus coba kalo lg kena biang kringet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

tikaanggreiny

18 and Under

Oily, Light, Neutral

07 Nov 2020

tikaanggreiny recommends this product!

Dulu waktu kecil suka pake ini kalo ada biang keringat atau gatel kemerahan gt. Waktu dipake rada dingin gt ga sih lupaa. Sekarang biasanya pake heroxin. Sama sama repurchase sih buat meredakan biang keringat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

tikaalifah

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

23 Oct 2020

tikaalifah recommends this product!

Harus banget sedia ini di rumah. Karena kalau lagi biang keringat cuma ini satu-satunya bedak yang nyaman banget dipakai. Lembut dan wanginya juga gak kayak bedak bedak obat lainnya. Sukaaa. Aku langganan pakai ini dari kecil kalau lagi gatel-gatel hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
ic-chevron