Roses et Reines Solid Perfume - Review Female Daily

ADD

L'Occitane

Roses et Reines Solid Perfume

Rp. 181.000
4.2

13 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

6

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

46%

users will repurchase

female-daily-user-image
indahmfajri

Normal

Medium Light

Warm

35 - 39

03 May 2019

Ini perfume balm kedua ku dari brand L'occitane. Sangat suka sekali karena: (1) KEMASAN MUNGIL ini sangat praktis dibawa kemana saja. Saya selalu bawa kemana saja, cukup disimpan dalam pouch kecil saja. (2) AROMA BUNGA MAWAR yang selalu saya suka dan mampu memberikan efek tenang ketika mumet kerja. (3) DAYA TAHAN tidak terlalu awet dan tidak akan t... Read More

female-daily-user-image
adistirda

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

28 Feb 2019

Solid parfume pertama ku sih, wangi nya enak, soft gitu dan lumayan tahan lama sih, packaging nya yang lucu gampang dibawa kemana mana banget ga makan tempat! Kalo lupa tinggal oles oles aja ya kaaaan

female-daily-user-image
nblsheila

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Dec 2018

Super cute packaging dan wanginya soft banget, cocok buat yang gasuka pake parfum kayak saya hehehe. Btw, ada yang tau ini bisa dibeli di mana? Terakhir ke store di Jakarta udah discontinued katanya :( kira-kira di luar masih ada gak ya.. Thank you.

female-daily-user-image
diandini18

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Sep 2018

wangin nya enak sih floral - floral elegan gitu. bentuknya juga unik balsem jadi ga khawatir ngenain orang kalau semprat semprot parfum. tapi agak susah buka produknya. ini parfum yang paling awet ga habis-habis. mau aku preloved aja deh, ada yang mau?

female-daily-user-image
iridescent

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

01 Jul 2018

solid perfume pertama aku. beli krn penasaran nyium wangi mawar punya temen. akhirnya beli dan suka banget. berasa kaya mbak2 cantik kalo pake parfum ini ??? kemasannya yg mungil selalu ada di dalam make up pouch plus jd parfum andalan dikala lupa pake wewangian hari itu.

female-daily-user-image
rezkaarsy

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

24 May 2018

Andalanku sejak jaman kuliah, selalu ada di tas sebagai "jaring pengaman" kalo lupa bawa atau pakai parfum hari itu. Aromanya enak banget, aroma rose nya beda sama kebanyakan aroma mawar yang pernah aku tau, yang ini aromanya lebih mature dan classy. Aku juga selalu bawa ini kalau traveling karena menghemat space, beban, dan jumlah cairan yang diba... Read More

female-daily-user-image
yostisa

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

25 Aug 2017

packagingnya lucu, gemes gitu. kecil jadi gampang dibawa bawa. wanginya cewek banget hehe, soft banget, saking softnya jadi agak samar2, makanya aku olesinnya agak banyak. aku sih kurang suka ya karena terlalu soft huhu

female-daily-user-image
adeliamutiara

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

15 Nov 2016

solid parfume pertama dan beli karena punya voucher sociolla! :D <br>baunya enak banget, sweet dan feminin banget, packagingnya lucu juga. yang aku kurang suka cara pakainya ribet, baunya samar-samar dan enggak tahan lama di badan. repurchase?mungkin.<br>

female-daily-user-image
ida0393

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

18 Aug 2016

Pertama kalinya nyoba solid perfume. Roses et Reines adalah salah satu varian favorit saya untuk brand Loccitane. Wanginya manis, lembut, flowery in a flirtatious but not cheap. Terkesan klasik aja dengan aromanya. and its alcohol free so it wouldnt give irritation to any of its user. Would I repurchase? Gak yakin, karena pakenya kan harus colek-co... Read More

female-daily-user-image
ameliao

Normal

Light

Warm

25 - 29

15 Jul 2016

This's my first solid parfume.. baunya enak banget.. kemasannya kecil, jadi bisa dibawa kemana", kalo kelupaan pake parfum bisa langsung ambil dari dlm tas. Kemasan kecil ini punya banyak keuntungan sih buat aku, aku bisa pake diem" kalo lagi di antara banyak orang dan ga ketahuan kalo lagi pake parfum.Baunya enak, ga menusuk hidung dan lumayan tah... Read More

Prev
1
2
Next