ZARA Joyful Tuberose EDT - Beauty Review

ZARA

Joyful Tuberose EDT

Rp. 129.000

4.5

59
38
6
0
0

104 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

prim7

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

18 Feb 2023

prim7 recommends this product!

Beli ini bener2 impulsif, pas ke Zara awalnya gada niatan beli parfuum. Aku ga jago ngejelasin wangi yg jelas menurutku ini floral tp sweet gt. Bukan tipe wangi fresh. Aku emg suka wangi yg sweet jd suka wangi ini. Trs menurutku ini wanginya unik sih. Jujur beli krn packagingnya pink sih wkwkkwk. Cmn mayan buat sehari2 ngantor, jalan-jalan, sm kondangan msh okee kook. Kekurangannya ga awet di akuu paling 2-3 jam aja ketahanannya. Kalo makenya bnyk dan direapply sih emg sillagenya jd mayan (pas acara keluarga kr sdr aku kecium). Tapi hrs trp direapply sering krn ga aweet.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

vannessia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Jan 2023

vannessia recommends this product!

huhu my first zara perfumeđŸ€©đŸ€© wangi banget parfum yg ini bikin nagihh.. dia gaada wangi floral” samsek tapi dia cresh banget❀ dulu dibeliin oleh” dr europe eh nagih, akhirnya repurchase lagii di zara cp 249rb😘 blm sempet beli lg karna lagi coba varian lain huhu, sekali make ini nagih pol gabisa berpaling

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sherly88

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

12 May 2022

sherly88 recommends this product!

My favourite smell from Zara. Aroma rose gitu dan ga terlalu sweet jadinya cocok banget untuk daily. Aromanya tu light tapi masih berkesan mewah. Untuk ketahanan ya termasuk OK lah sampe 5-6 jam masih kecium

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

IchaAfriza

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

22 Apr 2022

IchaAfriza recommends this product!

aku suka banget wanginya, ini first timenya suka wewangian base notes nya bunga apalagi rose. Tapi kali ini beda, wanginya agak terlalu floral dan kesannya mewah banget. Pas pertama kali dipakai agak nyengat, setelah beberapa saat malah lembut gitu. Ini pembelian kedua ku, bahkan saking sukanya ambil yang gede.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

okkyastari

25 - 29

25 - 29

06 Apr 2022

okkyastari recommends this product!

Cinta parah sama ini parfum..aku susah bgt cari parfum..krn ga suka wangi2 manis..lbh suka parfum cowo seger,
Tp tuberose ini manisnya dkit, elegan, seger.udah 3 or 4 taun pake ini..cinta mati..............

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

indhiesss

19 - 24

Oily, Light, Neutral

10 Jan 2022

indhiesss recommends this product!

Awalnya nggasuka sama baunya karna emang tipe zara tuh suka over alcohol huffđŸ„Č tapi setelah aku pake pake terus jadi sukaaaa😍 menurutku ini parfum aman sih buat cewe, manis tapi ngga giung gitu. Scentnya udah pasti sweet floral ya seperti namanya🌾 berhubung murah dan isinya banyak jadi ngga sayang2 pakenya😂 semprot aja tiap udah ngga kecium, karna emang longevitynya dia cuma 3-4jam sih dikulitku. Suka aku campur sama bbw jadi makin enak!đŸ§šđŸ»

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mthnns

19 - 24

Combination, Light, Neutral

27 Nov 2021

mthnns recommends this product!

Oke baik. Aku tu punya mindset “jelek” sama parfum zara awalnyađŸ„ČđŸ™đŸ» sorry my bad. Karna mindsetku, parfum tuh identitas diri. Jadi masa mau pasaran sih?? đŸ€Ł haha sorry guys! Trs one day aku ketemu temenku trs aku lgsg bilang “eh manis bgt wanginya apa nih parfumnya” trs kata temenku ya ini zara tuberose. Aku yg kayak “hah masa sih kok bisa zara enak bgt wanginya” wkwkwk pas bgt body mist aku habis, akhirnya aku putuskan beli si tuberose ini yg 200ml. Dan untuk 200ml dia cuman 369k loh (aku beli di jastip, gatau harga aslinya brp karna tiap ke zara ga pernah tertarik sm parfumnyađŸ€ŁđŸ™đŸ») jadi kalo cuman di rumah aja, setelah body lotion aku biasanya cuman pake tuberose ini aja. Tp kalo pergi, aku layer sama edp ku yg lain dan so far cocok2 aja gak ada yg malah aneh wanginyađŸ€ŁđŸ‘đŸ» sorry zara i used to underestimate you befoređŸ€ŁđŸ™đŸ» janji deh bakal repurchase trs pokoknyađŸ€ŁđŸ‘đŸ»

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Freyona

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

08 Sep 2021

Freyona recommends this product!

I have repurchase this tuberose for several times for several years, the powdery feel and the freshness feel combining in 1 perfume. The longevity up to more than 6 hours without re apply, affordable price. Feel so feminine when use this perfume.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ivonia92

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Aug 2021

Ivonia92 recommends this product!

Pertama kali cobain pakai Parfum ini dr tmn, oleh2 dr LN. Pas dipakai ulala..wanginya enakkkk banget dong..seger2 Unique khas gitu.Wanginya juga awet. Packaging nya super cute. Warna Pink Nude fav aku banget. Jd setelah abis aku repurchase parfum zara ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Apriliarizqilf21

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

22 Jun 2021

Apriliarizqilf21 recommends this product!

masyaAllah zaraaaaaaa varian inihhh, wanginya nuampolllll. bisa senempel itu yah wangi kamarku ga abis2 kalo udh semprot ini. wajib bgttt yg suka tahan lama sm wangi parfum selain baccarat ,zara pinkkkk juarak sekali semprot sekali lewat bwehhhh jatuh cintaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Vivelle Eau De Toilette Flowers Scents Blue Felicita

be the first to review!

Eau De Toilette Flowers Scents

Blue Felicita

Vivelle
Harmony Eau De Toilettes Sweet Candy

be the first to review!

Eau De Toilettes

Sweet Candy

Harmony