ZARA ZARA Femme Eau de Toilette Femme - Review Female Daily

ZARA

ZARA Femme Eau de Toilette

Femme

Rp. 230.000

4.7

14
5
0
0
0

19 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 Apr 2021

devirapradina recommends this product!

parfum zara ini variannya banyak banget baunya cukup enak- enak, harga terjangkau, tinggal pilih varian mau yg kayak gimana. botol kaca mungil gak neko2 yang biasa. tp kadang yg limited edition ada coraknya. untuk ketahanan menurutku standar edt 3-4 jam untuk edp kira2 7jam udah hilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

28 May 2020

mayaputri recommends this product!

Wanginya harum sepanjang hari dengan kesan yang classy tapi gak norak nyegrak cuman harganya juga sedikit agak mahal yaa tp yaaa seimbang sama harganya yg classy. Parfum ini juga awet seharian di badan dari pagi sampe sore kadang masih nempel di badan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : SOGO

0

19 May 2020

ayass recommends this product!

wegilasehhh ini parfum baunya enakkkk bangettt ada manis sedikit tapi ngga nyegrak gitu 😁 memang agak pricey tapi dengan kualitas nya juara dahhh, baunya melambangkan kewibawaan gituu huhu suka banget make buat keluar beneran seenak itu, parfum ini juga cocok keknya sama sejuta umat baunya ga aneh aneh soal nya buat kuliah juga cocok😍 repurchase? maybe,ingin coba varian yang lain kaya wonder rose sama orchid Gardenia

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

13 Mar 2020

kintanumr recommends this product!

What I love about this Femme scent is its bottle full glossy white, cute. Base notes are patchouli, musk and vanilla. Middle notes are sandalwood and tonka bean. Last but not least top notes are peony and bergamot. Patchouli, musk, peony are my jam, thats why i love femme so much. Its elegant and refreshing at the same time.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

28 Jan 2020

Catriona_gray recommends this product!

Secinta itu gue sama Zara Fragrance ❤️❤️❤️ seringnya beli yang 299 dapet dua. Kebetulan gue kemaren beli yang pair nya femme & twilight ini. Wangi yang femme enak banget, sweet (aroma paling menonjol dari EDT ini adalah Vanilla ) Sampe kalo pake, sering ditanyain orang2 hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

17 Sep 2019

nabilci recommends this product!

Aku beli bundle ini dgn harga 2990 yen, karena murah akhirnya aku beli aja 😂 jujur awalnya aku ga expect apa-apa dari perfume ini. Utk yg twilight mauve aku ga suka wanginya karena terlalu feminim dan manis. Tapi untuk yg femme justru karena wanginya musky, aku suka bgt. Ketahanan dari si femme ini juara sih. Ini akan nempel terus di baju sebelum di cuci. Cucok 👌🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

16 Aug 2019

Seperti namanya “femme”, wangi dari parfume ini feminin banget, kaya mereprentasikan wanita elegan gitu. Wanginya ini gak terlalu manis tapi segernya juga ga terlalu strong, sangat lembut. Cocok banget untuk dipakai daily. Ketahanannya lumayan bisa sampai 3-4 jam. Soal botolnya sih bagus ya cantik untuk dipajang gitu, tapi untuk dibawa bawa kurang travel friendly cenderung bulky gitu, jadi biasanya aku pindah ke parfume atomizer kalo mau dibawa bawa.

0

18 Jun 2019

Suka banget sama wanginyaaa.. bingung lah kalo ama wewangiannya zara iniii.. terjangkau dan enak2. Yg femme pas awal aroma vanilla flowery gitu.. tapi akhirnya ada wangi musk nya juga. Meski banyak yg pake tapi ya gapapaaa emang enak kok 😆😆😆. Aku beli ini karena cari wewangian yg ada aroma vanilla tp ga mau yg blenek gituu.. (hasil dr penasaran krn wewangian sebelumnya vanilla flowery tp intensitas wanginya poor banget). Buat kualitas ini oke siih kalo dibandingin ama harganya. Sekali semprot wanginya uda intens, ketahanan 3-4jam. Repurchase, yes. Tapi kalo bosen mungkin cari2 varian lain. Twilight mauve atau lilac sepertinya 🤗🤗🤗

0

13 Jan 2019

ini wanginya fresh dan gaterlalu sweet. super suka sama wanginya. packagingnya juga pun simple, tapi tetep elegant. biasanya ini parfume selalu stand by aku taro dimobil. wanginya lumayan tahan lama..

0

09 Dec 2018

Perfume ini wanginya aku suka, feminim dan elegant gitu tapi masih kalem dan enggak bikin mual(?) Dia lumayan tahan sih walau aku belum pernah pake perfume ini untuk aktifitas sehari-hari yang full dari pagi sampai malam

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS