The Body Shop Strawberry Eau de Toilette Strawberry - Review Female Daily

The Body Shop

Strawberry Eau de Toilette

Strawberry

Rp. 190.000

4.4

81
52
16
2
0

151 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fbaekkie

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

24 Mar 2021

Fbaekkie doesn't recommend this product!

Harganya sebenernya gaterlalu mahal buat parfume 30 ml-an. Wanginya juga termasuk gaterlalu nyetrong gitu, masih agak soft menurutku jadi gabikin eneg. Cuma ketahannya yaampun, kayaknya cuma sekitar 2-3 jam. Kalo aku pribadi lebih prefer yg body washnya, lebih murah dan baunya kayaknya lebih tahan lama nempel dibadan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ansrmd

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

22 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Saweeeeeger pol! Aku termasuk yang jarang punya wewangian buah-buahan, awal nyobain ini sih sebenernya dikasih eh ternyata suka dan beli lagi bahkan ku sayang banget, karena ukurannya kecil dan termasuknya gak berat untuk dibawa jadi ini yang selalu ku bawa deh tiap pergi. Ini dipakai pagi siang malem tetep enak dan seger. Wanginya ga full manis tapi kaya ada sedikit kecut kecutnya buah strawberry

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

aidinaaf

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

21 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

parfum ini asli beneran bikin aku suka sejak pertama kali coba. aromanya beneran soft, enak dan menyegarkan menurutku. dia juga tahan lama dan wangi banget walopun disemprot dikit nih. sejauh ini parfum ini yang juara di hati aku. overall puas deh sama parfum ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

valerievarian

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

20 Feb 2021

valerievarian recommends this product!

untuk edt ini sih parah aromanya seger banget kayak bikin aroma fresh gitu sayangnya dia emang ga terlalu tahan lama ya karena dia edt wkwkwk tapi aku suka banget sama edt yang aroma strawberry ini dibandingkan edt the body shop yang lain hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Heidista

Combination, Light, Warm, 25 - 29

14 Feb 2021

Heidista recommends this product!

Ini wangienya enak banget! Strawberrynya seger. I describe this scent as combination cheerful and feminime. Selalu ditanya kalau pake parfum ini pakenya apa. Travel-friendly, mini dan ampuh fresh dan bikin mood baik banget! Awalnya ini gift, dan ini jadi trademark wangi aku akhirnya, dan orang-orang recognize ini pasti wangi aku. So yeah, ga ada alasan discontinue buat repurchace.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Quinzaaura

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

14 Jan 2021

Quinzaaura recommends this product!

ini salah satu parfum favorite the body shop aku, sukaa banget sama wanginya kaya manis manis gitu, kalau menurut aku sebenernya dia lebih ke nangka gitu sih wanginyaa tapi sukaa bgtt, lumayan tahan lama jugaa dan engga terlalu nyengat juga baunya✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

hongp

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

17 Dec 2020

hongp recommends this product!

Hiks enak bgt si gila. manis tapi ga alay, seger tapi ga jamet. bikin goodmood wanginya parah. Ga nyengat, gentle bgt edt" nya tbs tuu, suka si parah. Ini edt pertama aku juga eheh, dan masi sayang dan nempel sampe sekarang~ tapi karena aku di boarding school jd hemat" gt makenya hiks😌🤏

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

phithachu

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

14 Dec 2020

phithachu recommends this product!

gilak ini parfume tbs kecil-kecil cabe rawit yang menurut aku yang paling enak baunya, manis, seger, ga menyengat, apa lagi lebay wangi nya. setelah di semprot jadi ngerasa fresh parah, packagingnya kaca rawan pecah kalo ga hati-hati, wanginya lumayan awet. repurchase? YES INI SEGER BGT

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

LetisiaMaharani

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

30 Nov 2020

LetisiaMaharani recommends this product!

Mirip banget sama wangi sabun cairnya sih hehehe...jadi sebenernya ya ngga special wanginya. Kayak mendingan pake sabun dan body lotionnya aja. Tapi yaa bedanya ini wanginya nyebar dan lebih tahan lama dibanding lotion ya. Jni pokonya manis strawberry lah wanginya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ayulucky12

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

27 Oct 2020

Ayulucky12 recommends this product!

Suka banget sama series buah-buahan the body shop. Wanginya seger dan makin lama makin soft. Di aku lumayan awet sih. Aku makenya di pergelangan tangan. Berhenti make karena waktu itu sadar kalo wanginya mirip sama handwash di toiletku wkwk. Recommended buat yang suka fruity scented parfume :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next