The Body Shop Satsuma Eau de Toilette - Beauty Review

The Body Shop

Satsuma Eau de Toilette

Rp. 189.000

3.7

6
11
10
2
0

29 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

puputrika

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

18 Apr 2021

puputrika recommends this product!

wanginya segar persis pengharum ruangan wangi jeruk, cuman dia lebih segar, seneng banget kl abis mandi trus pake ini, berasa bangun dan semangat memulai hari, wanginya lumayan sekitar setengah jam tahan. suka krn size ga terlalu besar, jd ringkes dibawa pergi².

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

hamasah_uwi

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

30 Oct 2020

hamasah_uwi recommends this product!

Wanginya segar, kaya vitamin C. teksturnya mirip seperti sabun tbs lain, warnanya kuning transparan. Kalau lagi pakai ini, anakku suka komen wanginya seperti nutrisari. Ketahanannya kurang, selesai mandi kaya setengah jam kemudian sudah hilang wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

shararachman

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

18 Sep 2020

shararachman recommends this product!

Wangi khas jeruk pengharum stella gitu tp ini lebih syeger dan bikin betah dikamar mandi, kalau mandi pagi pake ini berasa jd energizing bgt mengawali hari hari. Membuat kulit lembut dan kenyal jugaaa. Untuk beli lg kayanya nggak deh. Krn aku mo coba variant lg.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Syaaaaaa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

09 Sep 2020

Syaaaaaa recommends this product!

kalo menurutku seger banget ku suka, ok banget haha apalagi packagingnya mungil bisa bawa kemana2 jadi gak masalah deh, wanginya bikin ditanya orang-orang pakai parfume apa haha ini pas sih buat yang suka parfume yang seger2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

aurasafaa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

29 Aug 2020

aurasafaa recommends this product!

Bagi yg suka wangi manis, terutama manis buah, ini rekomen sih. kalau yg strawberry menurut ku masih ada wangi asemnya (khas strawberry lah) dan wangi yg ini wangi manis mangga. dari jaman SMA selalu pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

pudjafinisya

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

29 Jun 2020

pudjafinisya doesn't recommend this product!

Punya ini ggr dikado org. ga nyangka wanginya sama kyk pengharum ruangan stella jeruk😂 plusnya kl wangi ky gni jadi seger sihhh. trs wanginya ngingetin aku karna perna pkl di kebun jeruk, ya karna balik lagi wanginya jeruk banget 😂😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

windyshaf

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

30 May 2020

windyshaf recommends this product!

banyak yang bilang gasuka baunya, pusing, enek, kek bau mobil, bau stella dll, tapi menurut aku pribadi enak bgt sih, karena aku suka bau fruity yg seger² gitu, trus ini lebih awet dari yang body mist nya,

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

svnraze

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

12 May 2020

svnraze recommends this product!

parfum waktu sma aku. sebenernya ga suka aromanya karena somehow bikin aku puyeng, cuma karena ibuku yang beliin jadi yaudah kan sayang kl ga dipake. untuk cuma yg botol kecil jd cepet abisnya. repurchase no

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

iskymella

25 - 29

Oily, Medium, Warm

21 Mar 2020

iskymella recommends this product!

kalo parfum punya bodyshop sebenrnya banyak yang ak suka,cuman seklinya pas nyium yang ini ,aku kok ya langsung pusing ya 😂😂 ga kuat sama baunya strong banget menurut aku..pdhal kemasan yang ini lucu,gampang di bawa kemna mana..huhu..btol juga kaca..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

megarosalin

25 - 29

Combination, Medium, Warm

21 Mar 2020

megarosalin doesn't recommend this product!

Sorry to say, tapi aroma EDT ini mirip parfum ruangan masak😕🍊 itu sih kesan pertama saat paket datang dan cobain produk ini pertama kali. Sedih☹ Ekspektasiku lebih dari itu, satsuma/jeruk yg lebih khas gitu. Makanya penasaran dan akhirnya order. Untuk packaginya botol kaca mini berwarna orange dengan isi 30 ml, enteng dan lebih enak kalau dibawa kemana-mana. Ketahananya lumayan lama, karena ini EDT jadi lebih irit, gak sering semprot2nya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Miniso Ballerina Pink Romance

be the first to review!

Ballerina Pink RomanceMiniso
Marc Jacobs Daisy Love Eau So Sweet

be the first to review!

Daisy Love Eau So SweetMarc Jacobs