The Body Shop British Rose EDT - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

British Rose EDT

Available in Tokopedia

4.5

136
68
12
3
0

219 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fithrotulia

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

fithrotulia recommends this product!

23 Mar 2020

Ini salah satu koleksi parfum the body shop yang EDT punya. Untuk wanginya sendiri sebenernya bukan wangi aku, jadi parfum ini aku kasih ke mama aku. Wanginya seger fresh banget, bau mawar tapi sedikit nyegrak. Parfum ini bisa kamu cari di seluruh outlet The Body Shop d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bintangmhyn

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

bintangmhyn recommends this product!

23 Mar 2020

Packaging nya khas TBS, botol kaca bening dengan label yang didesain bergambar sesuai dengan wanginya. Karena ini varian British Rose makanya ada gambar rose nya di tengah yang berwarna pink. Tutupnya bundar dan flat di bagian atasnya. Kemasan 100ml ini sangat travel fr ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhitabeauty

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

dhitabeauty recommends this product!

20 Mar 2020

Wanginya indah banget ya ampun. Wangi rose tapi ada hint musk juga sih menurut aku. CMIIW. Kemasan edt the body shop yang ini lebih gede dari pada yang lainnya. Botolnya juga menyerupai bodymist tbs lain tapi beda tutup doang. Kalo ketahanan lumayan daripada bodymist tb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nisaynn

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

nisaynn recommends this product!

13 Mar 2020

nggak terlalu suka parfume yang floral gitu tapi ini enak. baunya soft, bukan yang bau nyetrong gitu. wanginya juga awet sampe 6jam. packagingnya dari keliatan mewah, tapi sayang kalo mau dibawa bawa berat jadi harus dipindahin ke botol spray kecil

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Srihayatiabd

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

Srihayatiabd recommends this product!

05 Mar 2020

Love and hate sama produk ini. Love karena wanginya enaakk banget dan tahan lama. Tapi harganya pricey, sayang gaada varian body mistnya huhuu. Mungkin yg udah kerja bisalah pake, tapi buat pelajar dan mahasiswa, kayanya ga worth to buy sih karena banyak parfum brand la ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

2309anisa

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

2309anisa recommends this product!

03 Mar 2020

wanginya aku suka. walaupun aku ga suka wangi bunga2an tp british rose ini wanginya enak sih. ketahanannya lumayan , lebih awet kalau disemprotnya di badan. biar lbh manteb nempel dibadan wanginya, aku pake juga body wash sama lotionnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

nurulfajriyah

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

nurulfajriyah recommends this product!

02 Mar 2020

Terlalu sukaa.. aromanya soft, seger, sweet. Dipake pagi, sampe siang masih lekat aromanya. Repurchase? Yess!! Kemasannya botol kaca unik banget tutupnya. Sama sekali engga berat. Buat aku ini must have item bgt.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rdhaa

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

rdhaa recommends this product!

11 Feb 2020

Parfum yang udah setahun ini aku pakai dan masih awet! wanginya rose dan ada musk nya sedikit. Seger banget dan tahan lama ya, aku pake dr sore sampe malem juga masih nempel di kulit. Packagingnya walaupun kaca tapi gak berat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

wildadnd

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

wildadnd recommends this product!

03 Feb 2020

awal nyoba ini waduh syok ko gaenak ya, i mean kurang suka bau nya. dan lama kelamaan pas aku cium lago kok enak?! waw legit aku kaget hehe. jadilah suka sama ini product wanginya soft dan fresh banget! cucokkkk! tahan lamaa aku suka aku suka🥰🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

firlaamalia

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

firlaamalia recommends this product!

02 Feb 2020

Buat yang suka wangian yang kalem tapi fresh ini pasti cocok banget, khususnya buat aku yang suka wewangian floral. Sesuka itu sama wanginya, lumayan tahan lama juga buat kategori eau de toilette. Awalnya iseng nyoba karna lagi discount 50% dan packagingnya gemes berakh ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS