Marc Jacobs Dot floral fruity - Review Female Daily

ADD

Marc Jacobs

Dot

floral fruity

Rp. 1.290.000

4.1

4
4
1
1
0

10 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alsyanad

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

alsyanad recommends this product!

05 May 2020

Botolnya lucu,cuma kurang handy, jadi akan membutuhkan additional refill bottle kalau ada plan untuk bawa perfume ini kemana-mana. Dari segi wangi rada mirip sama DKNY Be Delicious Green Apple, fruity2 manis gitu, cocok banget bagi yang mencari perfume dengan aroma yang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Boutique

1

oliviapatricia

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

15 Mar 2019

Halo, aku mau review EDP marc jacobs yang ini. Awalnya beli karena suka banget wangi fruity floral kayak Britney tapi ga kekanak2an bahkan menunjukkan kedewasaan gitu. Wanginya ga pasaran btw. Bisa banget dipake diacara apa aja. EDP yg ini ga lebay wanginya malahan nunj ... Read more

1

arianerosa

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

15 Feb 2019

Dulu dikasih sm oma trs pake pas jaman sma jd kalo nyium ini bawaannya inget sma gt kalian gt jg ga sihh wkwk baunya seger tp enak deh awalnya mungkin ga langsung cinta tp lama2 cinta bgt sm baunyaaa:(

1

brenda08

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

01 Oct 2018

beli ini karena gemes bangettttt sm packagingnya yang super lucu, awalnya ga coba untuk ngetest wanginya terus asal ambil aja setelah dicoba wanginya manis seger, ga terlalu tahan lama wanginya. packagingnya ga terlalu jadi menurutku liquidnya cepet menguap

1

indahlailaa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

26 May 2018

Ini parfumnya enak, seger, dan gatau kenapa pake ini malah senang. Saking sukanya, ini satu2nya parfum yg rela aku beli pake uang sendiri, namun sayang hilang di colong orang pas dateng ke acara musik suatu sekolah (parfum disita tapi pas pulang bisa di ambil lagi, tap ... Read more

1

rapunzel31

Combination, Light, Warm, 25 - 29

31 Oct 2017

Pertama kali aku punya parfum ini karena dibeliin oleh-oleh sama orang tua, aku sih cocok dengan wanginya yang seger, aku emang suka wangi yang fruity gitu.. dan sampai sekarang aku masih pakai untuk daily, harganya juga standar, dan parfum ini menurut aku cukup tahan l ... Read more

0

booyea

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Jul 2016

Wanginya sebagian besar fruity-tropical dan cocok untuk summer. Packagingnya lucu sekali, paling lucu di dot series. Aku gak beli di Indonesia jadi lebih murah. Untuk ketahanan wanginya cukup deh sekitar 5 jam lebih untuk kegiatan indoor. Wanginya aman dan cocok untuk s ... Read more

0

fashiongirl

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

16 Feb 2016

I bought this when I was in US, one set perfume, body lotion gorgeous package. love the bottle with chic design, and red is my favourite colour. Love the polkadot motive too. This is my second perfume. I loved it. Smells good. Florally and fruity.

0

pinkpaw

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

23 Sep 2015

dot ini wanginya lebih cenderung fruity. kecium banget wangi buah naga yg jadi salah satu note nya. wanginya manis, tapi bukan manis yang terlalu girly. kalo dibanding daisy sih dot ini lebih serius ya hahaha :p jadi cocok juga buat yang udah berumur.
saya pake d ...
Read more

0

turquoise

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

20 Sep 2015

A cheerful, dainty scent that is sweet, floral-fruity, aquatic and very youthful. I like the dragon fruit scent, very unique and fresh.

The sillage is soft, i like to spray behind my ears and on my inner arm to make sure i could smell it all day long.
...
Read more

0