Hermes Eau des Merveilles Eau de toilette - Review Female Daily

Hermes

Eau des Merveilles

Eau de toilette

Rp. 112

4.9

6
1
0
0
0

7 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jessicachs

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

28 Nov 2020

jessicachs recommends this product!

fresh, masculin and very long lasting!! awalnya aku blind buy aja sih, karena ak mostly suka Hermès perfume. ternyata, ini ga kaya kebanyakan Hermes perfume lainnya! tapi SMELL SO SO SO GOOD! paling suka pake ini pas lagi gym! fresh tapi kesannya elegant 💯

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

shaacca

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

06 Oct 2020

shaacca recommends this product!

Opening scent nya menurutku kaya mediterranean summer which is spicy and musky. For those whose not into a musky scent like me mungkin opening scent nya ini agak sedikit membingungkan and its all over the place. Tapi setelah beberapa jam dan settle musky scent nya hilang and it transforms into something ‘dry’. Woody scent nya mulai keluar, dengan hint citrus and a little bit spicy I love it after the first notes settled. It’s not too sweet and sensual. If I could describe as a person it’s Alicia Florrick from ‘The good wife’ series , strong mind, settle, independent and sweet. So far it’s a good one for meeting, dinner, and date night for me

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Lagoola

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

30 Aug 2020

Lagoola recommends this product!

Waktu pertama cium wanginya, langsung jatuh cinta! My favorite perfume for any occasion, bisa untuk daily atau night time. I'm not crazy for perfume, jadi begitu ketemu yang wanginya enak bakal dipakai terus. Wanginya itu nggak floral atau fruity, lebih mirip ke wangi bedak mahal gitu. Said that it smells like amber wood, with a hint of citrus. Wanginya soft dan nggak tajem, tapi tahan lama banget. Kalau pakai parfum ini berasa lagi ada di butik-butik fancy atau lagi berkumpul sama sosialita, very elegant. This perfume is perfect!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Dizzy

Dry, Light, Cool, 25 - 29

18 Feb 2020

Dizzy recommends this product!

Dapet sample nya waktu beli yang varian Jour d'Hermes. Wanginya enak parah sih. Tipikal wangi yang ga pasaran. Ada hint spicy, woody, citrus, floral dan manis juga. Seenak itu sih, sampai galau mau batalin beli yang Jour d'Hermes buat beli yang ini. Mana packagingnya lucu pula. Next time mau beli full size nya biar ga kepikiran 😅😅😅

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SOGO

0

lilianoyy

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29

29 Jul 2019

Beli ini waktu lg nunggu flight dichangi pas lg iseng nyobain kok enak:( jd nyesel iseng lewat situ alhasil beli krn drpd pusing kan dan ya i cant get enough of it kyk pgn beli lg nyetok terus takut discontinue kyk hermes yg seri apa gt warna item:( must try item sih buat yg aktifitasnya kenceng diluar krn wanginya strong dan tahan lama bgt🖤

0

2syifa8

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

03 Jul 2019

Baunya enak banget kayak bau bangsawan bangsawan gitu, tahan lama banget, walaupun harganya mahal tapi worth it banget buat di pakai dan di beli, baunya nggak strong banget jadi cocok juga buat orang muda

0

jjjfren

Oily, Light, Warm, 25 - 29

04 Mar 2019

This perfume is a wedding gift dan sejujurnya cukup deg2an nerima hadiah parfum karena takut gak cocok. This blew me away! Wanginya gak biasa: spicy, woody, dan sedikit citrusy. Gak ada manis atau floralnya sama sekali tapi feminine banget. Wanginya bikin fresh dan ceria tapi juga cukup sophisticated and complex. Ternyata setelah aku riset dikit2, wangi ini dibuat oleh perfumersnya sbg challenge utk bikin parfum feminine tanpa floral notes. Unik yah… I love using this for special occasions, like outdoor parties and vacations. A great instant pick-me-up! Wanginya emang cukup kuat, tapi masih cocok dipake di cuaca panas, gak nyegrak atau menyengat. This is also one of the very few EDTs I’ve tried yg long-lasting, mgkn karena wanginya khas banget. Another plus point is of course the bottle yg whimsical! #FDFRAGRANCE101

0

SIMILAR PRODUCTS