ADD

Escada

Moon Sparkle

Floral
Rp. 705.175
4.4

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
diini_sa

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

04 Jul 2018

SUKA BANGET SUKA SUKA. kebetulan dapet parfume ini di kasih sama tante, karena kalo beli sendiri ntar malah make jatah uang kost ?. wanginya subtle, manis. aku memang suka parfume yang manis, apa lagi kalo floral. tapi kalo manisnya makanan aku kurang suka. parfume ini wanginya tahan lama bahkan di pakai di seragamku bisa berhari hari ngga hilang.

female-daily-user-image
vintjus

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

13 Sep 2015

Kalau disuruh jelasin bau parfum tuh susah juga yah. Hahahhaha...ini parfum aku sehari2 hadiah dr si mamah. Baunya tuh seger, tapi berubah jadi manis lama2 di baju. Sayangnya, ketahanannya itu sungguh mengecewakan. Cepet banget ilang, padahal harusnya kan tahan lama. Kayaknya gak tertarik utk repurchase.

female-daily-user-image
intanlasa

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

09 Sep 2015

parfum ini jaman kuliah banget, hampir tiap hari pake. karena wanginya lebih ke raspberry jadi antara floral sm fruity. parfum escada semuanyaa the best. ketahanan parfumnyaa kalo d gw bisa sampe sore.. walau udah bau matahari hehe

female-daily-user-image
eneng.peni

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

26 Aug 2015

Parfum ini wanginya sangat feminin tetapi flirty. Top notesnya floral banget, dan ditutup dengan sandalwood dan amber. Ukurannya hanya tersedia 50 ml dan 100 ml, dan susah dibawa travelling karena capnya suka copot, padahal cukup erat menempel di botol. Ketahanan wanginya hingga 7 jam dan meninggalkan scent yang lembut.

similar products

4(11)

Dancing Lady

Sweet Fruity Floral

Oriflame