Enchanteur Enchanteur Eau de Toilette Alluring - Review Female Daily

Enchanteur

Enchanteur Eau de Toilette Alluring

Rp. 85.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rianimldna

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

16 Oct 2020

rianimldna recommends this product!

Pertama kali nyium edt ini pas lagi ke guardian wangi nya lumayan kuat banget kalo baru awal disemprot tapi kalo uda kelamaan jadi kaya soft gitu si, lumayan tahan lama aku pake dari pagi sampe malem tetep nempel wangi nya!! Packaging nya juga bagus slim gitu, harga nya ya lumayan lah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Oct 2020

Yunitaella recommends this product!

Huuuuenaaak nampoll sih pakai nih parfum dipake dikit aja bisa tahan 4-6 jam walau lagi aktivitas outdoor, package layaknya produk mehong yang ga gampang di duplicate, sesuka itu dan aku belinya juga pas kebetulan ada promo diskon plus

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Eau De Toilette Passionate Blue

4.1(8)

Eau De Toilette

Passionate Blue

Herborist
Herborist Eau De Toilette Calming Lavender

4.1(14)

Eau De Toilette

Calming Lavender

Herborist
Herborist Eau De Toilette Romantic Zaitun

3.7(3)

Eau De Toilette

Romantic Zaitun

Herborist
Herborist Eau de Toilette Sweet Berries

4.2(14)

Eau de Toilette

Sweet Berries

Herborist