BE - Review Female Daily

ADD

Calvin Klein

BE

Rp. 530.000
4.4

18 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

7

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
anggreiniayu

Oily

Medium

Warm

25 - 29

06 Mar 2019

Ini parfum All time Favorites banget. Wanginya lembut trus makin lama wanginya makin enak. Tahan lama sampe hari besoknya, Pas kena keringet dia makin enak wanginya. Gak menyengat dan kuat gitu baunya. Cocok buat cewek atau cowok sih. Repurchase lagi dan lagi .LUUUVVVV

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jan 2019

aku tau ini perfume cowok. tapi ini baunya enak banget. nget. nget. ngeeet. tau perfume ini dari cowok aku (yg sekarang jadi suamiku, halah) dulu smpet ldr 2 tahun, salah satu pengobat rindunya ya perfume ini haha. wanginya awet bahkan setelah dicuci pun ttep ada gak bisa ilang lol

female-daily-user-image
alfinadias

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Jan 2019

parfum sejuta umat! sebenernya parfum ini direferensikan untuk laki laki ya tapi aku suka. tiap hari ku pakai ini juga. awal kenal parfum ini dikenalin sepupu dan cowo aku juga. terus pas aku ikut ikutan pake, temen deketku(cewe) juga nanya dan akhirnya pake juga hahaha. racun banget emg tapi yaaa ini parfum sejuta umat si tapi ok lah

female-daily-user-image
yamishonin

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

07 Nov 2018

Best best best baunya cepet ilang kayak nya tp bau nya dapat di terima smua orang... adek gw yg ga suka wewangian jadi suka enak bgt bau nyaa seger macho hahahahahahahaha harga masih terjangkau lah 500 an kl ga salah

female-daily-user-image
syifaule

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

22 Oct 2018

Parfum aku dari sd awalnya nyoba nyoba punya kakak lama lama purchase buat diri sendiri. Sampe kuliah masih suka pake parfum ini, enak banget wanginya fresh woody soft masculine gitu enak banget. Dan super worth it karena cuma sekitar 600rban aja

female-daily-user-image
shantijuw

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

10 Aug 2018

Ini parfum suami dari jaman baheula, udah ada 5/6 botol kosong CK Be dirumah ๐Ÿ˜… tiap ganti parfum merk lain dan wanginya kurang โ€˜sregโ€™ pasti balik kesini lagi. Dan emang di idung cewek juga wanginya enak banget sih gak yang terlalu strong. Repurchase? pastiiiii.

female-daily-user-image
putuferbika

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Jun 2018

termasuk jajaran pertama dari parfum yang dibeli pas lagi mampir di duty free.. entah kenapa merk2 ini pas lagi kena obralan alias sale.. padahal dari segi kualitas khususnya dari wanginya yang elegan dan nyatu dengan aroma tubuh, CK Be ga bisa diremehkan

female-daily-user-image
raveenaiph

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

25 Apr 2018

Jadi, punya parfume ini karena dikasih sama nenek. Suka banget sama wanginya, pertama diSpray wanginya fresh banget tapi lama kelamaan wanginya jadi manis gitu, aku pakai ini untuk daily sih, tbh. Gaperlu banyak2 spray nya karena dikit juga udah wangi. aku gabegitu tau tentang dunia per-parfume-an sih tapi aku suka sama parfume ini dan sekarang lag... Read More

female-daily-user-image
nancy_9c

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

12 Apr 2018

awalnya beli wkt jaman kuliah dulu nyobain punya temen, n ternyata wanginya enak, manis n ringan gt... jadinya ikutan beli jg.. enak bgt bt sehari-hari, krn harganya ga terlalu pricey kaya parfum lain.. udah re purchase yg 4 ato 5 gt.. jd bnr2 my daily parfum ?

female-daily-user-image
dewigunarto

Dry

Medium Light

Neutral

35 - 39

03 Apr 2018

Salah satu parfum (EDT to be exact) yang udah beberapa kali aku repurchase, padahal awal pertama kenal justru sama saudaranya, si One. Beda karakter sih menurutku. Kalo One, cenderung ringan, sementara si Be ini lebih bold dan berat. Sedikit lebih maskulin juga menurutku. Aroma awalnya bunga (tapi aku ga yakin bunga apaan), tapi tetep ada hint tip... Read More

similar products

4.1(13)

Dancing Lady

Sweet Fruity Floral

Oriflame

Prev
1
2
Next