Brunbrun Paris Pisces Eau De Toilette - Review Female Daily

Brunbrun Paris

Pisces Eau De Toilette

Rp. 39.900

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vichangcimen

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

07 May 2020

vichangcimen recommends this product!

Kaget pas pertama cium alkoholnya nyegrek banget, tunggu beberapa detik baru kecium enaknya, Wanginya musky banget tapi yang kebayang malah wangi embun pagi karena soft banget dan kalem. Pisces salah satu dari varian zodiak yg gw suka, padahal gw sagittarius lol. Eniweyyy packagingnya kecilll sangat travel friendly

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

elgalaras

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

29 Feb 2020

elgalaras recommends this product!

kecintaan akuuuuuuuu, baunya kaya white musk sih cuma versi lebih mudah ilang wanginya a.k.a ga tahan lama tapi aku suka banget, selain sebagai pengganti parfum yang mahal itu. kemasan nya juga sangat praktis bisa dibawa kemana mana. masuk dompet pun bisa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rereretha

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

03 Jul 2019

parfumnya brunbrun yg paling aku suka harumnya, imho, ini kayak dupenya tbs white musk. menurutku loohh.. soalnya pas aku ngendus langsung auto keinget sama tbs white musk hahaha. harganya murah sih, tapi ya karna isinya yg juga sedikit, cuma 9ml kalo nggak salah. tapi cukup enak dibawa pergi2 karena nggak makan tempat, mungil gitu dan gambarnya lucuukk. udah repurchase hampir 3 kali juga.

0